Sukses

Top 3: Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Dunia

Kota dengan biaya hidup palng murah jadi berita paling dibaca pada kanal Bisnis Liputan6.com, Jumat (18/3/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Setiap kota di dunia pasti memiliki penduduk dan gaya hidupnya tersendiri. Namun ternyata tidak semua kota di dunia identik dengan gedung tinggi dan orang-orang bergaya metropolitan.

Beberapa kota ini contohnya. Walaupun terletak di negara adidaya, biaya hidup yang harus dikeluarkan kota ini ternyata tidaklah besar. Kota apa sajakah itu?

Kota dengan biaya hidup palng murah jadi berita paling dibaca pada kanal Bisnis Liputan6.com, Jumat (18/3/2016). Selain itu ada dua artikel lain yang menjadi sorotan. Berikut daftarnya seperti dirangkum dalam Top 3:

1. 5 Kota dengan Biaya Hidup Paling Murah

Setiap kota di dunia pasti memiliki penduduk dan gaya hidupnya tersendiri. Namun ternyata tidak semua kota di dunia identik dengan gedung tinggi dan orang-orang bergaya metropolitan.

Beberapa kota ini contohnya. Walaupun terletak di negara adidaya, biaya hidup yang harus dikeluarkan kota ini ternyata tidaklah besar. Kota apa sajakah itu?

Kota mana saja, berikut daftarnya

 

2. RI Jadi Salah Satu Negara Incaran Investor Eropa dan AS

Wakil Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Anton Supit menyatakan saat ini pangsa pasar di Asia menjadi salah satu yang terbesar di dunia. Maka tidak heran jika banyak investor asal Uni Eropa dan Amerika Serikat (AS) yang ingin membangun basis produksinya di kawasan Asia, termasuk di Indonesia.

"Negara-negara Eropa, AS, dan lain-lain tentu ingin memanfaatkan pasar Asia ini. Dia ingin mencari basis," ujarnya di Jakarta.

Saat ini, kata Anton, para investor asal Eropa dan AS tengah mencari negara di Asia yang paling kompetitif untuk membangun basis produksinya. Indonesia, bersama Vietnam dan Myanmar dinilai memiliki potensi yang besar dalam hal ini.

Berita selengkapnya, baca di sini

3. Investasi yang Cocok untuk Pensiunan

Orang tidak hanya butuh investasi untuk menjamin kehidupan masa pensiun yang sejahtera.
Saat sudah pensiun sekalipun, orang butuh memiliki investasi karena tidak ada yang dapat menebak kapan seseorang akan meninggal dunia.

Namun, jenis investasi bagi pensiunan tidak sekadar memberi imbal hasil yang menarik. Namun, memberikan syarat lain yakni bisa dikelola sendiri untuk menghilangkan kebosanan saat tidak lagi memiliki pekerjaan tetap. Kalau begitu, apa saja sih jenis investasi yang ideal.

Cek di sini untuk melihat daftar selengkapnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.