Sukses

Top 3: Magang di Sini Dapat Rp 160 Juta dan Keliling Dunia

Berikut artikel paling banyak dibaca seperti dirangkum dalam Top 3:

Liputan6.com, Jakarta World of Beer, sebuah jaringan kedai pembuat bir di Amerika serikat baru saja membuka kesempatan magang selama musim panas. Kesempatan ini ditunjukan bagi mereka yang ingin merasakan sensasi untuk membuat bir.

Tak hanya itu, pegawai magang nantinya pun akan mendapat pengalaman tak terlupakan. Mereka berkesempatan untuk keliling dunia dan mendapat gaji hingga US$ 12.000 atau setara dengan Rp 160 juta.

Demikian artikel paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com pada Selasa (29/3/2016). Berikut artikel paling banyak dibaca seperti dirangkum dalam Top 3:

1. Magang di Tempat Ini Digaji Rp 160 Juta dan Bisa Keliling Dunia

World of Beer, sebuah jaringan kedai pembuat bir di Amerika serikat baru saja membuka kesempatan magang selama musim panas. Kesempatan ini ditunjukan bagi mereka yang ingin merasakan sensasi untuk membuat bir.

Tak hanya itu, pegawai magang nantinya pun akan mendapat pengalaman tak terlupakan. Mereka berkesempatan untuk keliling dunia dan mendapat gaji hingga US$ 12.000 atau setara dengan Rp 160 juta.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Pelapor Pajak Lewat E-Filing Sudah Tembus 4 Juta

Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan (DJP Kemenkeu) mencatat penyerahan urat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan (PPh) secara elektronik atau E-Filing hingga saat ini sudah menembus empat juta pelapor. Hingga April 2016, Unit Eselon I Kemenkeu ini menargetkan lima juta E-Filing.

Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP Kemenkeu, Mekar Satria Utama mengungkapkan, realisasi laporan E-Filing tersebut terus meningkat memasuki tenggat waktu penyerahan SPT PPh Wajib Pajak Orang Pribadi pada 31 Maret 2016 dibanding posisi sebelumnya 3,6 juta E-Filing.

Berita selengkapnya baca di sini

3. 5 Tanda Anda Sudah Terlalu Jenuh Bekerja

Riset yang dikeluarkan oleh Business Insider mengungkap bahwa rata-rata pekerja menghabiskan 90.000 jam dalam hidupnya untuk bekerja. Hal ini menandakan bahwa pekerjaan dapat mengambil porsi yang begitu besar dalam hidup seseorang.

Pekerjaan yang sesuai dengan minat dapat membuat seseorang untuk lebih giat dalam bekerja. Namun apabila pekerjaan tersebut tidak dijalani dengan semangat yang besar, banyak orang yang justru menjadi frustasi dan akhirnya jenuh untuk bekerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.