Sukses

Mengintip Mewahnya Pesta Pernikahan Anak Miliarder

Pernikahan megah tersebut merupakan pesta dari anak konglomerat minyak asal Rusia Mikhail Gutseriev

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah pernikahan mewah digelar di kota Moskow, Rusia. Pernikahan megah tersebut merupakan pesta dari anak konglomerat minyak asal Rusia Mikhail Gutseriev.

Putranya Said Gutseriev meminang seorang wanita cantik bernama Khadija Uzkakhovs. Tidak tanggung-tanggung pesta pernikahannya tersebut menghabiskan dana hingga US$ 1,3 juta atau Rp 17,1 miliar (Kurs: Rp 13.157 per dolar AS)

GALERI FOTO: Putra Konglomerat Rusia Menikah, Disebut Termahal dan Termegah Sepanjang Masa

Melansir laman afr.com, Sabtu (2/4/2016), pesta pernikahannya juga dimeriahkan dengan penampilan dari musisi kelas dunia. Nama penyanyi kelas dunia seperti J.Lo, Enrique Iglesias dan Sting hadir untuk menghibur tamu undangan.

Resepsi pernikahan luar biasa ini dihelat di Safisa, sebuah restoran sekaligus gedung acara paling mahal di Rusia. Dekorasinya dipercantik dengan bunga-bunga penuh warna nan cantik yang menutupi dinding, kanopi, dan setiap lengkungan dekorasi area resepsi.

Pesta kembang api yang semarak juga melengkapi kemeriahan pesta pernikahan dua sejoli itu. Kue pernikahan yang disajikan dalam resepsi ini pun dipesan khusus dan memiliki sembilan tingkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaun pengantin 11 kilogram

Melengkapi kemewahan dalam pesta pernikahan Said Gutseriev dan Khadija Uzhakhovs adalah gaun pengantin yang dikenakan Khadija, yakni gaun mewah rancangan Elie Saab dengan hiasan yang dipesan khusus.

Gaun tersebut dihiasi dengan ornamen cantik hingga mencapai berat hingga 11 kilogram (kg).

Guests were presented with gold boxes bearing the bride and groom's names.

 

(Vna/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini