Sukses

Top 3: Makanan Termahal di Dunia

Berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (17/4/2016) sore:

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang memiliki selera makan yang berbeda. Namun adakah yang rela menghabiskan uang berjuta-juta hanya untuk makanan?

Nyatanya, di beberapa negara ada makanan yang dijual dengan harga yang sangat mahal. Beberapa ada yang disajikan dalam bentuk unik dan menarik.

Namun ada juga makanan-makanan yang berbentuk biasa saja. Bahkan hanya satu jenis buah yang dijual dengan harga mahal.

Berita mengenai makanan termahal di dunia tersebut menajdi artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk dibaca.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (17/4/2016) sore:

1. 7 Makanan Termahal di Dunia
Ini pizza dengan 5 topping paling unik di dunia.
‘Not-So-Poor Man’s Pizza’ menjadi salah satu makanan termahal di dunia. Pizza ini diberi harga US$ 2.400 atau setara dengan Rp 31,5 juta (estimasi kurs 13.160 per dollar AS).

Untuk bisa menikmatinya, Anda harus memesan minimal seminggu sebelum pembuatan pizza dengan topping truffle dan daun emas ini.

Uang dari orang yang membeli pizza ini akan di donasikan kemudian. Pizza ini berada di Margo’s Pizzeria, Malta. Baca selengkapnya di sini.

2. Ingin Ikut Produksi Senjata? PT Pindad Buka Lowongan Kerja
Ilustrasi Pindad
PT Pindad (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam industri strategis pembuatan alat utama sistem senjata.

Perusahaan yang bermarkas di Bandung ini memiliki aktivitas usaha mencakup proses desain, pengembangan, enjiniring, produksi dan maintenance serta aktivitas pendukung lainnya.

Untuk mendukung peningkatan bisnis dan kualitas perusahaan PT Pindad membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan untuk berkarir kepada putra/putri terbaik bangsa. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Kepercayaan yang Salah Soal Uang
Ilustrasi (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Masalah uang adalah topik besar untuk banyak orang. Pikiran soal kapan membayar utang, apakah bisa melunasinya, atau apakah bisa pensiun dengan banyak uang, bisa jadi selalu terlintas di pikiran Anda.

Pikiran itu menghabiskan banyak energi di otak Anda. Oleh karena itu, Anda perlu mengalirkannya ke arah kreativitas, kedamaian, serta kemampuan memecahkan masalah dan memiliki kendali atas hidup.

Membuat pikiran soal keuangan Anda ke arah itu bukan sekedar melunasi utang atau membeli mobil baru. Baca selengkapnya di sini

(Gdn/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini