Sukses

Ingin Liburan? Garuda Tawarkan Diskon Tiket hingga 80 Persen

Garuda Indonesia Travel Fair 2016 akan digelar pada 29 April-1 Mei 2016.

Liputan6.com, Jakarta - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GAFT) 2016. Sejumlah tawaran menarik terkait harga tiket pesawat pun tersedia dalam ajang yang berlangsung pada ajang yang digelar pada 29 April-1 Mei 2016 di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center Senayan (JCC) ini.

VP Marketing Garuda Indonesia, Selfie Dewiyanti, mengatakan selama pelaksanaan GATF 2016, para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran spesial, khususnya untuk tujuh destinasi favorit seperti Singapura, Hong Kong, Osaka, London, Denpasar, Lombok, dan Raja Ampat.

Dia menjelaskan salah satu program rutin yang digelar setiap ajang GATF dan menjadi program yang paling ditunggu oleh para pengunjung adalah Happy Hour.

Dalam program ini pengunjung bisa membeli tiket penerbangan dengan diskon hingga 80 persen pada pukul 10.00-12.00 dan pukul 16.00-18.00 selama tiga hari penyelenggaraan. Program ini hanya berlaku untuk rute internasional.

 

GATF 2016 juga menawarkan program Best Deal. Pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan internasional dengan diskon hingga 50 persen sepanjang hari.

"Kita juga tawarkan diskon sampai 50 persen. Harga ini bisa didapatkan jika menggunakan kartu BNI," ujarnya di Jakarta, Selasa (19/4/2016).

Garuda Indonesia juga menawarkan diskon reguler hingga 13 persen untuk rute domestik dan diskon 20 persen untuk rute internasional.

Selain itu, Garuda Indonesia juga mengelar beberapa kegiatan menarik bagi para pengunjung selama kegiatan berlangsung. Pertama, Lucky Draw Tiket Pesawat Garuda, yaitu setiap pembelian tiket minimal Rp 5 juta berhak mendapatkan satu lembar kupon undian dan setiap harinya akan diundi tiga pemenang tiket gratis.

Kedua, Lucky Draw GarudaMiles, yaitu setiap pembelian tiket minimal Rp 10 juta berhak mendapatkan satu lembar kupon undian. Setiap harinya akan diundi satu pemenang untuk mendapatkan upgrade tier GarudaMiles.

Ketiga, Throwing and Win, yaitu pengunjung akan berkesempatan memenangkan hadiah dengan mengikuti permainan lempar pesawat kertas ke lubang dengan menunjukkan bukti transaksi (tiket dan kuitansi) GATF 2016 di booth Throwing Plane Competition.

Keempat, Penalty Shoot Challenge, yaitu pengunjung berkesempatan untuk memenangkan hadiah dengan pengikuti permainan menendang bola hanya dengan menunjukkan bukti transaksi (tiket dan kuitansi) GATF 2016 di booth GALFC. (Dny/Ahm)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.