Sukses

Top 3: Tips Jitu Dapat Uang Tambahan Setelah Ngantor

Artikel tentang tips mencari uang tambahan paling disukai.

Liputan6.com, Jakarta - Terkadang pekerjaan yang dilakoni belum cukup memenuhi kebutuhan. Sebab itu banyak orang yang kemudian mencari penghasilan tambahan.

Namun, tuntutan kerja yang banyak serta jam kantor yang padat membuat kita terkadang sulit untuk memiliki pekerjaan tambahan. Padahal, pekerjaan sampingan ini dapat membuat Anda mendapat uang tambahan.

Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Berikut 3 berita paling dicari, Kamis (21/4/2017):

1. Tips Jitu Dapat Uang Tambahan Setelah Ngantor

Pekerjaan rutin di kantor kadang sering membuat kita jenuh. Tuntutan kerja yang banyak serta jam kantor yang padat membuat kita terkadang sulit untuk memiliki pekerjaan tambahan. Padahal, pekerjaan sampingan ini dapat membuat Anda mendapat uang tambahan.

Namun ternyata, ada beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan untuk selepas jam kantor. Beberapa pekerjaan ini bahkan bisa dilakukan di atas jam lima sore.

Melansir laman Entrepreneur.com, Rabu (20/4/2016) berikut ulasannya:

Lihai cari peluang

Apabila Anda ingin memulai bisnis sampingan, maka satu hal yang perlu Anda lakukan terlebih dahulu adalah mampu lihai melihat peluang yang ada. Bisnis dapat datang dari mana saja, untuk itulah Anda perlu pandai dalam merubah kesempatan tersebut menjadi bisnis yang menguntungkan. Simak berita selengkapnya di sini!

2. Ini Keuntungan yang Didapat oleh Negara Surga Pajak

Singapura, Cayman Island, British Virgin Island, Panama, Swiss merupakan beberapa dari puluhan negara surga bebas pajak (tax havens) terbesar di dunia. Negara-negara suaka pajak ini menjadi tujuan utama orang-orang dan perusahaan dari segala penjuru dunia menyimpan uang maupun asetnya untuk menghindari pajak.

Negara tax haven tersebut menawarkan pajak penghasilan (PPh) Badan maupun Orang Pribadi sangat rendah, bahkan sampai nol persen. Tak heran bila perusahaan cangkang atau offshore menjamur di negara-negara surga bebas pajak itu.

Menurut Pengamat Perpajakan dari Universitas Indonesia, Ruston Tambunan, negara tax haven meraup keuntungan besar dari maraknya pendirian perusahaan cangkang atau perusahaan dengan tujuan tertentu  (Special Purposed Vehicle/SPV). Namun, pendapatan terbesar mereka bukan dari pajak SPV ataupun offshore. Simak berita selengkapnya di sini!

3. 5 Perkataan Orang Terkaya Dunia yang Dianggap Konyol

Nama Bill Gates pasti sudah tidak asing di telinga Anda. Ya, siapa yang tidak mengenal miliarder nomor satu di dunia ini. Namun ternyata, miliarder satu ini pun tidak luput dari kesalahan. Ia ternyata pernah mengatakan beberapa hal yang salah selama berkarir sebagai seorang pengusaha. Simak berita selengkapnya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini