Sukses

Anak Usaha Tolaram Group Bangun Apartemen 39 Lantai di Jl Tendean

Tolaram Group sebuah konsultan real estate global yang berbasis di Singapura melalui anak usahanya PT Arzu Utama Realty membangun Arzuria

Liputan6.com, Jakarta Tolaram Group sebuah konsultan real estate global yang berbasis di Singapura melalui anak usahanya PT Arzu Utama Realty menginvestasikan US$ 60 juta untuk membangun Arzuria.

Arzuria adalah sebuah apartemen 39 lantai yang dibangun di dekat kawasan Sudirman Central Business District (SCBD) yang merupakan kawasan segi tiga emas Jakarta. Arzuria bakal dibangun di Jalan Kapt Tendean, Jakarta Selatan.

Sonny Aswani, Group Executive Director of Tolaram Group mengatakan, dengan pertumbuhan ekonomi yang mengesankan dan peluang investasi yang potensial, saat ini perkembangan ekonomi Indonesia dipandang sebagai salah satu yang paling menjanjikan di Asia.

Apartemen berlantai 39 ini juga sangat strategis karena dekat dengan Kemang dan Senopati yang merupakan destinasi lifestyle terbaik di Jakarta Selatan.

Lokasi Tendean diprediksi akan terus berkembang menjadi sebuah kawasan yang popular dengan adanya beberapa rencana proyek hunian dan komersial di lokasi ini, sehingga menjadikan lokasi ini sebuah investasi yang menarik untuk pembeli Arzuria.

“Melalui proyek ini, Tolaram berkomitmen untuk membangun produk berkualitas sejalan visi kami dalam membangun sebuah reputasi sebagai solid property player di Indonesia yang terus memberikan value kepada para konsumen,” kata Sonny.

Sementara itu, Tan Swee Siong, Head of Real Estate for Tolaram menuturkan pihaknya berkolaborassi dengan tim konsultan berkelas dunia dari Singapura dan Indonesia, seperti SCDA Architects, Web Structures dan Web Earth untuk membawa international expertise di proyek ini.

Menurutnya, Arzuria akan menghadirkan fitur desain yang mengintegrasikan kehidupan outdoor dan indoor dengan continuous balcony yang berfungsi sebagai extension dari living area.

"Selain itu, tata ruang dirancang agar penghuni tidak terganggu tiang kolom yang bertujuan memaksimalkan pemakaian ruang di apartemen. Karena itu kami yakin proyek ini akan menciptakan sebuah standar baru untuk hunian modern di Indonesia,” katanya.

Untuk diketahui, Tolaram memiliki lebih dari 9.500 karyawan yang tersebar di seluruh dunia dan melakukan transaksi di lebih dari 79 negara, dengan beragam diversifikasi usaha, meliputi consumer goods, infrastruktur, distribusi, energi, layanan finansial, layanan digital, paper products, tekstil, serta real estate. Tahun 2014, turnover Tolaram Group diestimasikan US$ 1 milyar.

Di bidang real estate, portofolio Tolaram sudah memenangkan sejumlah penghargaan baik di Eropa maupun di Asia. Divisi real estate telah membangun berbagai proyek eksklusif di Eropa, Afrika Selatan dan Singapura. Bisa disebutkan antara lain Hawaii Towers dan Tolaram Centre di Singapura, Paldiski rd 96 dan Supermarket Rimi di Estonia.

Salah satu yang paling prestisius adalah proyek Pagari One. Di proyek ini, Tolaram merestorasi sebuah bangunan bersejarah berusia 100 tahun di Talinn, Estonia. Keberhasilan transformasi bangunan yang pernah menjadi Kantor Pusat KGB menjadi 42 unit apartemen modern yang mewah ini dianugerahi berbagai penghargaan, diantaranya FIABCI Baltic Prix D’Excellence 2014. (Zul/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini