Sukses

BERANI BEDA: Mimpi Diajeng Lestari Bawa Busana Muslimah Mendunia

Perempuan berumur 30 tahun ini memberanikan diri meninggalkan pekerjaan terdahulu untuk membangun situs jual beli online busana muslimah.

Liputan6.com, Jakarta - Cantik dan bersahaja, mungkin kata yang bisa menggambarkan saat melihat seorang perempuan berbusana muslimah. Permintaan busana muslimah pun terus meningkat. Hal ini membuka peluang bisnis bagi yang menyadarinya. Salah satunya Diajeng Lestari.

Perempuan berumur 30 tahun ini memberanikan diri meninggalkan pekerjaan terdahulu untuk membangun situs jual beli online busana muslimah sejak 2011, di bawah bendera HijUp.

Meski sebelumnya memiliki pekerjaan yang mapan, namun Diajeng ingin melakukan sesuatu yang beda. Terutama membawa busana muslimah Indonesia mendunia.

Didukung sang suami yang lebih dulu berkecimpung di bisnis e-commerce, Diajeng kini sukses mendulang untung dari berbasis fashion muslimah lewat online. Ingin tahu cerita lengkapnya, simak video Berani Beda berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.