Sukses

Synthesis Development Bangun Business Apartment di Pusat Jakarta

Synthesis Development meluncurkan proyek dengan konsep business apartment pertama di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Synthesis Development meluncurkan proyek dengan konsep business apartment pertama di Indonesia. Pengembang tersebut memberikan nama untuk proyek yang berada di daerah Gatot Subroto , Jakarta Selatan, tersebut  Samara Suites.

Managing Director Synthesis Square Julius Warouw menjelaskan, Samara Suites merupakan bagian dari Synthesis Square, yang merupakan area superblok terdiri dari 3 tower di Jalan Gatot Subroto, Jakarta yaitu High end office tower, Boutique Office dan Business Apartment.

Samara Suites mulai dipasarkan Mei 2016, dengan jumlah sebanyak 300 unit. "Terdiri dari tiga tipe yaitu 1bedroom ukuran 42 meter persegi, 2bedroom dengan ukuran 65 meter persegi dan 81 meter persegi, dan 3bedroom dengan ukuran 104 meter persegi," jelasnya seperti dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (12/5/2016). 

Julius melanjutkan, Samara Suites dikembangkan tidak sebatas sebagai hunian apartemen, tetapi mengangkat konsep business apartment, sebuah apartemen dalam warna baru pertama kali di Indonesia, dengan fasilitas lengkap dan jasa pelayanan yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan.

Dengan layanan yang menyesuaikan tersebut diharapkan pengguna atau pemilik apartemen dengan kesibukannya dan waktu yang terbatas tetap bisa hidup berkualitas.

Ia melanjutkan, ini adalah waktu yang tepat meluncurkan proyek baru. Alasannya, kondisi perekonomian makin terus membaik, nilai tukar rupiah stabil, penurunan suku bunga, dan belanja sektor infrastruktur yang cukup besar akan menstimulasi sektor properti.

Julius berpormosi, Samara Suites berada di lokasi yang sangat strategis karena diapit dengan pusat financial district, kantor kedutaan, dan kantor pemerintahan. Selain itu lokasinya tidak jauh dari pusat belanja, jalan tol, transportasi publik, pintu tol kedua arah, jalur Trans Jakarta dan ke depannya akan dilalui Light Rapid Transit (LRT) fase 1 serta memiliki akses dua muka baik dari Patra Kuningan dan Gatot Subroto. 

Nilai lebih Samara Suites sebagai business apartment dimana setiap unitnya bisa dimiliki dan ditempati sendiri oleh pemiliknya, atau bisa juga diserahkan kepada pengelola rental management service berpengalaman yang akan memasarkan dan menyewakan kepada pihak ketiga lengkap dengan fleksibilitas pelayanan yang diinginkan oleh penyewa dan memberikan keuntungan bagi pemilik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini