Sukses

Ini Tipe Wanita yang Bakal Dinikahi Miliarder

Ada ramuan tersendiri untuk memikat seorang laki-laki dengan harta melimpah.

Liputan6.com, Jakarta - Pria kaya biasanya lebih angkuh dalam hubungan sosial. Begitu juga dalam hubungan asmara. Katanya, mereka akan memilih wanita yang memiliki tipe khusus. Sebagai wanita, apakah beberapa tipe yang akan disebutkan di sini ada pada Anda?

Kebiasaan hidup mereka yang selalu disokong dengan kemewahan memang membentuk karakter yang seperti itu. Dengan cara dan trik yang tepat, Anda mungkin saja bisa meluluhkan hati para miliarder ini.

Memang ada ramuan tersendiri untuk memikat seorang laki-laki dengan harta melimpah. Beberapa mungkin dengan mudah mendapatkan pria idaman mereka, sementara yang lainnya butuh waktu bertahun-tahun.

Namun, jika Anda adalah wanita yang memiliki tipe-tipe seperti di bawah ini, maka seorang miliarder akan lebih mudah didapatkan, seperti dikutip dari www.cekaja.com, Jumat (13/5/2016):

1. Tidak gampangan

Sebesar apa pun rasa ketertarikan mereka, perempuan tipe ini kerap lebih mampu menutupinya dengan baik.

Di saat sang laki-laki kaya tahu dirinya begitu berarti untuk seorang wanita, dia akan menjadikan dirinya sebagai sebuah "hadiah" yang harus dimenangkan. Anda bisa semakin kesulitan untuk memenangkan hatinya.

2. Tampil menawan

Siapa yang tidak akan tertarik dengan wanita cantik. Deskripsi kecantikan memang bisa sangat beragam. Akan tetapi, semua orang setuju setiap wanita dengan pilihan pakaian yang tepat serta dandanan manis akan lebih menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Merasa Rendah Diri

3. Tidak pernah merasa rendah diri

Sayangnya, perempuan kerap merasa rendah diri. Padahal, persepsi orang lain tentang Anda seringkali dibangun dari persepsi yang ada pada dirimu sendiri.

Jika Anda sudah terlalu tenggelam pada trauma sakit hati masa lalu, maka itulah yang akan terpancar.

Cobalah untuk lebih percaya diri dan jadikan laki-laki merasa perlu untuk sekuat tenaga memburu cintamu.

Karena, laki-laki lebih cenderung memilih wanita yang membuat mereka merasa penasaran. Jadi, berikanlah kesan sebenarnya Anda adalah wanita yang menarik yang disukai banyak laki-laki.

3 dari 4 halaman

Perempuan super sibuk

4. Perempuan super sibuk

Perempuan aktif pasti akan lebih menarik dibandingkan mereka yang seakan putus asa menantikan pangeran mereka di rumah.

Lagipula, demi mendapatkan seorang miliarder Anda pun harus belajar untuk memiliki aktivitas padat, sama seperti jadwal mereka.

Dengan begitu, Anda pun akan langsung terbiasa dengan rutinitas seperti ini ketika akhir Anda hidup bersama dengan sang miliarder.

4 dari 4 halaman

Suka investasi

5. Sangat tertarik dengan investasi

Seorang yang kaya memang sudah teruji kemampuannya dalam mengatur keuangan. Cobalah Anda semakin mengasah kemampuan keuangan dengan mengikuti seminar-seminar atau mendalami secara online.

Laki-laki kaya sudah sangat terasah kemampuannya untuk urusan satu ini. Ketika Anda menunjukkan ketertarikan yang sama, Anda akan membuat mereka semakin tertarik mengenalmu lebih jauh. (Ahm/Ndw)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini