Sukses

6 Tiket Pesawat Paling Mahal di Dunia

Maskapai penerbangan ini membandrol tiket pesawat hingga ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Pesawat terbang masih menjadi pilihan banyak orang untuk bepergian. Fasilitasnya yang nyaman serta waktu tempuh yang singkat membuat industri penerbangan menjadi salah satu industri yang menjanjikan.

Banyak maskapai pesawat terbang pun yang akhirnya menawarkan fasilitas mewah yang dapat ditawarkan kepada para penumpangnya. Semakin baik fasilitasnya, maka semakin mahal pula tiket yang ditawarkan.

 

Melansir TheRichest.com, Selasa (17/5/2016) berikut ulasannya:

6. Virgin Atlantic

via flyvirgin.com

Tiket kelas premium dari pesawat ini dijual dengan harga yang sangat mahal. Tak tanggung-tanggung, satu tiket kelas premium rute Singapura–New York sekitar US$ 21 ribu atau Rp 280 juta.

Penumpang di kelas premium ini diberikan berbagai macam fasilitas seperti sambungan internet dan lampu ruangan yang dapat diatur sesuai mood.

5. Japan Airlines

via japantimes.co.jp

Maskapai asal negeri sakura ini juga tidak kalah dalam memberikan fasilitas mewah untuk penumpang. Kelas premium dari maskapai ini dilengkapi dengan kompartemen yang didesain apik.

Kursi penumpang dapat dengan mudah diubah ke bentuk tempat tidur. Tak heran apabila kelas premium dari maskapai ini dipatok hingga US$ 24 ribu atau Rp 320 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cathay pasific

4. Cathay Pasific

via cathaypacific.com

Peringkat empat ditempati oleh Cathay Pasific. Maskapai ini baru saja meningkatkan fasilitas kelas premiumnya. Selain itu penumpang juga dimanja dengan berbagai hidangan khas Hong Kong yang menggugah selera.

Tak heran apabila maskapai ini membanderol tiket premium pesawatnya mencapai US$ 25 ribu atau setara dengan Rp 333,3 juta.

3. Korean Air

via businesstraveller.com

Slogan maskapai untuk para penumpang kelas premiumnya adalah hotel di ketinggian 44 ribu kaki. Kelas premium dari maskapai Korean Air akan dimanja dengan berbagai fasilitas menarik.

Contohnya saja, ruangan kelas premium dapat dengan mudah diubah ke dalam bentuk kantor. Harga tiket kelas premium maskapai ini adalah US$ 27 ribu atau Rp 360 juta.

3 dari 4 halaman

Etihad Airways

2. Etihad Airways

via the coolist.com

Di posisi kedua adalah maskapai Etihad Airways. Kelas premium dari maskapai ini tidak hanya diberikan fasilitas ketika dalam perjalanan.

Ketika sedang menunggu pesawat, para penumpang pun dapat menikmati spa yang disiapkan oleh maskapai. Tak heran apabila tiket kelas premium ini dibuka dengan harga US$ 29 ribu atau Rp 386 juta.

4 dari 4 halaman

Emirates

1. Emirates

via popsugar.com

Peringkat pertama ditempati oleh maskapai Emirates. Maskapai ini memiliki berbagai fasilitas yang dapat ditawarkan untuk penumpang di kelas premium. Para penumpang kelas premium diperbolehkan untuk mandi ketika sedang berada dalam pesawat.

Selain itu, ada fasilitas spa dalam pesawat yang dapat juga dimanfaatkan. Tiket kelas premium dipatok dengan harga US$ 30 ribu atau Rp 398,5 juta. (Vna/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.