Sukses

Rumah Mewah Donald Trump Dijual, Minat Beli?

Donald Trump membeli rumah tersebut pada tahun 1984 seharga US$ 4 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah rumah mewah bekas miliarder Donald Trump di daerah Greenwich, Connecticut, Amerika Serikat dijual ke pasar. Rumah mewah ini dibanderol dengan harga US$ 45 juta atau Rp 600 miliar.

Melansir laman CNNMoney, Senin (16/5/2016), Donald Trump membeli rumah tersebut pada tahun 1984 seharga US$ 4 juta. Ia kemudian menjualnya kembali pada tahun 1998 dengan harga US$ 16 juta.

 

Rumah tersebut kemudian kembali dijual ke pasar dengan harga US$ 54 juta sejak tahun lalu. Selain memiliki desain yang mewah, rumah Greenwich ini juga merupakan salah satu rumah termahal di daerahnya.

trump greenwich mansion entrance

Fasilitas yang ditawarkan dari rumah ini pun tidak kalah menarik. Rumah ini memiliki 10 kamar mandi yang dilengkapi dengan pemandangan indah. Ada pula tiga kamar tidur tambahan yang didesain sangat mewah dan memiliki langit-langit yang tinggi.

trump greenwich mansion bedroom

Ruang makan di rumah ini pun bisa menampung hingga dua puluh orang.

trump greenwich mansion dining room

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas olahraga

Selain itu, rumah ini juga dilengkapi dengan kolam renang dalam ruangan yang dapat dinikmati kapan saja. Fasilitas olahraga lainnya adalah lapangan tenis, kolam renang luar ruangan dan lapangan golf mini.

trump greenwich mansion indoor pool

 

trump greenwich mansion pool

(vna)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.