Sukses

Top 3: Profesi yang Bisa Bikin Anda Kaya dan Bahagia

Berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (22/5/2016) pagi:

Liputan6.com, Jakarta - Pekerjaan yang menyenangkan dengan gaji yang besar biasanya tidak berjalan seiringan. Namun juga bukan tidak mungkin. Ada beberapa profesi yang mampu menyatukan keduanya.

Berdasarkan penelitian terbaru yang dikeluarkan CarreerBliss.com, terdapat beberapa profesi yang mampu membuat pegawainya semakin bahagia dan dengan gaji yang besar pula.

Artikel mengenai pekerjaan yang menyenangkan dengan gaji yang besar tersebut menjadi artikel yang banyak dibaca. Selain itu ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (22/5/2016) pagi:

1. 5 Profesi Ini Bisa Bikin Anda Kaya dan Bahagia, Apa Saja?
Ilustasi manager keuangan.
Berdasarkan penelitian dari CarreerBliss.com, menjadi seorang manajer keuangan senior memiliki tingkat kebahagiaan yang cukup tinggi. Dari skala antara 1 sampai 5, profesi manajer keuangan senior memiliki tingkat kebahagiaan di angka 3,7.

Selain cukup bahagia, menjadi seorang manajer keuangan senior juga bisa mendapatkan gaji yang tinggi. berdasarkan penelitian yang sama, seorang manajer keuangan senior bisa mendapat gaji US$ 111 ribu per tahun. Simak berita selengkapnya di sini.


2. Ingin Cepat Dapat Kerja, Jangan Lakukan 5 Hal Ini
Kekayaan seseorang ternyata dipengaruhi oleh pola pikir yang dijalani setiap harinya. Apa saja pola pikir tersebut? Cek disini.
Mampu memiliki pekerjaan sesuai minat dan menapaki tangga karir yang baik merupakan impian dari semua orang. Akan tetapi masih banyak orang yang berjuang untuk mendapatkan pekerjaan impiannya.

Persaingan kerja yang makin ketat sekarang ini membuat proses mencari pekerjaan terasa lebih sulit. Dalam tulisan ini terdapat 4 hal yang seharusnya tidak Anda lakukan apabila ingin cepat dapat kerja. Simak berita selengkapnya di sini.

3. Produk Kosmetik RI Diminati Warga Malaysia
Kosmetik menjadi hal yang tidak dapat dijauhkan oleh para wanita. Namun, bahan di dalam kosmetik diduga menjadi toksin yang berbahaya.
Produk kosmetik Indonesia rupanya bukan hanya digunakan di dalam negeri. Produk ini juga telah mampu dipasarkan di negara lain, salah satunya Malaysia.

Atase Perdagangan Malaysia Fajarini Puntodewi mengatakan, diterimanya produk kosmetik Indonesia di negeri jiran tersebut terlihat dari penjualan produk-produk tersebut saat ajang pameran Beauty Expo (IBE) 2016 yang berlangsung pada 7–10 Mei 2016 di Kuala Lumpur.

Pada pameran tersebut, Indonesia berhasil membukukan penjualan sebesar Rp 1,8 miliar, atau naik 12,5 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Simak berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.