Sukses

7 Sifat Ini Bisa Bikin Anda Jadi Miliarder

Untuk mampu bisa menjadi seorang miliarder Anda harus rela mengeluarkan usaha yang tidak mudah.

Liputan6.com, Jakarta - Mampu menjadi miliarder merupakan mimpi besar bagi semua orang. Bagaimana tidak, harta yang berlimpah dan kesuksesan besar adalah cita-cita yang banyak orang impikan dalam hidup.

Ternyata, untuk mampu bisa menjadi seorang miliarder Anda harus rela mengeluarkan usaha yang tidak mudah. Oleh sebabnya, banyak miliarder dunia yang memiliki sifat yang sama.

Melansir laman huffingtonpost, Senin (23/5/2016) berikut beberapa sifat yang harus mampu dimiliki seorang miliarder:

1. Keinginan yang keras untuk sukses

Hal pertama yang harus Anda miliki apabila ingin menjadi seorang miliarder adalah memiliki keinginan yang kuat untuk sukses. Miliarder dunia memiliki motivasi yang sama untuk dapat sukses dalam hidupnya. Mereka tidak mudah menyerah dengan segala tantangan yang harus dihadapi.

2. Punya pemikiran ala pengusaha

Sifat kedua yang harus dimiliki apabila Anda ingin menjadi seorang miliarder adalah dengan memiliki pemikiran ala pengusaha. Dengan memiliki pemikiran ala pengusaha ini Anda pun akan mampu untuk membuat visi yang jelas akan arah hidup yang ingin diwujudkan

3. Kegigihan yang tinggi

Sukses bukanlah hal instan. Agar mampu sukses bak miliarder seseorang harus mampu memiliki etos kerja yang tinggi. Etos kerja yang besar ini dapat diwujudkan dari kegigihan yang besar pula.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rasa empati besar

4. Rasa empati yang besar

Selain keinginan dan kegigihan, setiap miliarder juga pasti memiliki rasa empati yang besar. Rasa empati ini dapat membuat Anda menjadi lebih sukses. Karena dengan empati, Anda akan mampu menempati diri di posisi orang lain.

5. Kreatif

Kreatifitas merupakan satu faktor yang harus Anda miliki apabila ingin sukses. Orang yang kreatif mampu menemukan solusi cerdas di tiap permasalahan yang ada. Dengan kreatifitas yang tinggi pula seseorang mampu menemukan ide yang nantinya dapat diwujudkan ke dalam bisnis.

3 dari 3 halaman

Mampu memotivasi orang lain

6. Mampu memotivasi orang lain

Miliarder sukses merupakan mereka yang memiliki kemampuan untuk memotivasi dan menginspirasi orang lain. Seorang miliarder juga seringkali mendapuk diri menjadi pemimpin perusahaan. Oleh karenanya mereka juga memiliki kemampuan untuk memotivasi orang lain.

7. Tidak mudah puas

Hal lain yang harus dimiliki oleh seorang miliarder adalah tidak mudah puas dengan hasil yang ada. Mereka selalu berusaha untuk mewujudkan apa yang diinginkan dan selalu ingin berkembang ke arah yang lebih baik. (vna/nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini