Sukses

Cari Kerja? Coba Saja Lowongan di Telkom Indonesia

Telkom mengajak putra-putri di Indonesia untuk bergabung melalui Great People Trainee Program sesuai minat dan kompetensi.

Liputan6.com, Jakarta - TelkomGroup merupakan salah satu perusahaan informasi dan telematika besar di Indonesia. Sebab itu, perseroan terus melakukan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam menghadapi persaingan bebas di pasar internasional.

Terkait ini, guna meningkatkan pertumbuhan perusahaan, Telkom mengajak putra-putri di Indonesia untuk bergabung melalui Great People Trainee Program sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global.


Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, mungkin bisa mencoba hal ini.

Berikut syarat lowongan pekerjaan Telkom Indonesia yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi perusahaan, Kamis (16/6/2016) :

Persyaratan:

Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan:
- Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
- Usia maksimum S1 = 24 tahun, S2 = 27 tahun (usia per 1 Juni 2016)
- IPK minimum S1 = 3 dan S2 = 3,50
- Melampirkan sertifikat TOEFL ITP
- Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Telkom seluruh Indonesia
- Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 2 (dua) tahun
- Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses

Jurusan:

Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, Teknik Industri, Psikologi (khusus S2), Teknik Informatika/Sistem Infrormasi, Statistika, Akuntansi, Manajemen/Administrasi Bisnis, Hukum, dan Desain Komunikasi Visual

Pendaftaran dilakukan secara online hingga 30 Juni 2016. Simak rekrutmen lengkapnya di http://rekrutmen.telkom.co.id/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini