Sukses

APLN Bangun Kantor Berstandar Internasional Pertama di Batam

Pengembang properti Agung podomoro Land membangun proyek small office home office (soho) di kompleks properti Orchard Park Batam,

Liputan6.com, Jakarta - Pengembang properti Agung podomoro Land membangun proyek small office home office (soho) di kompleks properti Orchard Park Batam, Kepulauan Riau. Proyek ini dinilai menjadi proyek perkantoran modern pertama di Batam.

Marketing Manager Orchard Park, Tedi Guswana, mengatakan, proyek perkantoran ini terdiri dari 3 lantai berkonsep modern. Dilatarbelakangi perekonomian Batam yang terus berkembang, pihaknya menilai peluang besar untuk mengembangkan proyek ini.

"Orchard Park Batam menangkap peluang tersebut dengan menghadirkan sebuah perkantoran berstandar internasional pertama di Batam," tuturnya dalam keterangannya, Kamis (16/6/2016).

Pihaknya menyasar beberapa sektor usaha yang berkembang di Batam, seperti bank, kantor biro hukum, kantor asuransi, provider telekomunikasi, periklanan dan lain sebagainya.

Selain itu, penghuni residensial Orchard Park yang berjumlah sekitar 1.500 orang pun diharapkannya bisa tertarik untuk membeli kantor berlantai 3 ini.

"Apapun bisnisnya, apabila berada di SOHO, premium office space, akan mendapatkan prestise dan gengsi yang dapat menambah kepercayaan pelanggan," katanya.

Proyek ini terletak di proyek Orchard Park Batam yang merupakan proyek properti mixed use, atau terdiri dari banyak proyek. Selain residensial dan perkantoran, Agung Podomoro Land juga memiliki proyek komersial dan Orchard park Clubhouse, yang terdiri dari kolam renang lagoon seluas 400 meter persegi, sarana olahraga, taman bermain dan lain sebagainya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.