Sukses

Bos Agung Podomoro Land Beli Apartemen Rp 207 Miliar di Singapura

Salah satu orang terkaya di Indonesia, Trihatma Kusuma Haliman dikabarkan membeli sebuah proyek properti mewah di Singapura

Liputan6.com, Singapura - Salah satu orang terkaya di Indonesia, Trihatma Kusuma Haliman dikabarkan membeli sebuah proyek properti mewah di Singapura senilai 21 juta dolar Singapura atau sekitar Rp 207,7 miliar (kurs: 1 dolar Sing: 9.800)

Dilaporkan Asia One, Jumat (17/6/2016) pengembang Wing Tai kembali menjual unit apartemen di Le Nouvel Ardmore. Apartemen lantai 7 tersebut laku terjual 21 juta dolar Singapura, yang setara 4.006 dolar Singapura per meter persegi.

Pembeli unit itu dipercaya adalah Trihatma Kusuma Haliman yang merupakan pemilik pengembang properti Agung Podomoro Land.

Trihatma pernah masuk daftar 50 orang terkaya Indonesia versi Forbes di 2015.

Apartemen Le Nouvel Ardmore Singapura (Foto: Asiaone)

Di Singapura, Le Nouvel Ardmore yang dibeli oleh Trihatma adalah unit keenam yang terjual dari 43 unit proyek Wing Tai. Tahun lalu, penthouse di akhir di dua lantai teratas terjual dan mencetak rekor senilai 51 juta dolar Singapura.

Pembelinya adalah Sun Tongyu, salah satu pendiri Alibaba Group. Harga yang dibayar oleh Sun setara dengan 3.676 per meter persegi. Sementara luasnya mencapai 13.875 meter persegi. Penthouse tersebut juga termasuk teras seluas 5.000 meter persegi.

Penthouse tersebut memiliki 5 kamar tidur, ruang keluarga dan ruang belajar di lantai 32. Kolam pribadi, teras atap, gym, dan area hiburan di lantai 33.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini