Sukses

Cek Ramalan Nasib Karier dan Keuangan Anda di Agustus

Banyak pertanda baik bagi sebagian besar zodiak untuk karier dan keuangan di Agustus ini. Bagaimana dengan zodiak Anda?

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Agustus tentunya menjadi bulan yang menggembirakan bagi Leo dan Virgo yang akan berulang tahun pada bulan ini. Tetapi, zodiak lain pun dapat turut bergembira pada bulan ini.

Mengutip dari Sun Signs, banyak pertanda baik bagi sebagian besar zodiak untuk karier dan keuangan bulan ini. Berikut, ramalan karier dan keuangan Agustus 2016:

1. Aquarius

Bagi seorang Aquarius, bulan Agustus adalah bulan yang tepat bagi Anda yang ingin mencoba karier atau bisnis baru. Di bulan ini, saatnya Anda untuk melakukan rencana karier yang Anda buat sebelumnya, Sayangnya, keberuntungan karier Anda tidak sebaik keuangan Anda.

Pada bulan ini, Anda akan mengalami berbagai situasi sulit dalam mengatur keuangan Anda. Butuh banyak usaha untuk mendapatkan uang pada bulan ini.

2. Pisces

Pada bulan ini, Anda akan menemukan banyak peluang bisnis yang menguntungkan dan lowongan kerja di perusahaan yang Anda inginkan. Pisces pada bulan ini tetap harus berhati-hati, terutama dalam bidang kariernya.

Walau lowongan dan peluang bisnis terbuka lebar, jika Pisces salah mengambil keputusan, dia akan kehilangan segalanya. Keuangan Anda pada bulan ini akan membaik, Anda akan bertemu teman yang mengajak berbisnis, dan tentunya meningkatkan uang Anda.

Sayangnya, pada bulan ini Anda disarankan untuk lebih rajin menabung, dan berinvestasi. Pilihan terbaik pada bulan ini adalah menyisihkan uang jajan Anda untuk membayar jaminan kesehatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Aries

3. Aries

Aries sepertinya patut bergembira pada bulan ini. Bagi beberapa Aries, bulan ini Anda akan menerima promosi jabatan. Aries juga akan lebih nyaman dan betah di lingkungan kerjanya pada bulan ini.

Keuangan Aries juga dapat dikatakan cukup subur pada bulan ini. Anda akan mendapatkan bonus yang cukup besar, bahkan hampir setara dengan gaji Anda.

4. Taurus

Bulan Agustus sepertinya bukan bulan keberuntungan Anda dalam perihal karier. Pada bulan ini, Anda tidak akan mengalami pertumbuhan baik di bidang bisnis maupun karir. Bagi para Taurus disarankan untuk tetap rileks dan berusaha membuat perencanaan karier dan bisnis untuk bulan depan.

Untuk keuangan sendiri, pada Agustus ini terlihat banyak uang yang tiba-tiba datang ke hadapan Anda. Berbagai pendapatan akan meningkatkan modal Anda untuk proyek ke depan yang Anda rencanakan.

3 dari 6 halaman

Gemini

5. Gemini

Bintang Kembar harus banyak bersabar pada bulan ini. Gemini tidak akan mendapatkan banyak perkembangan, baik dalam karir maupun bisnis yang baru dimulainya.

Anda akan sering menelan kekecewaan pada bulan ini karena apa yang Anda harapkan pada karier dan bisnis tidak seperti yang diharapkan. Tapi, Gemini tidak patut bersedih.

Keuangan Anda pada bulan ini lebih lancar dari bulan-bulan sebelumnya. Investasi yang sempat membuat Anda merugi, justru akan menguntungkan Anda pada bulan ini.

6. Cancer

Jika Cancer ingin berpindah kerja atau mencari pekerjaan pada bulan ini, sepertinya Cancer harus menahan diri terlebih dahulu. Pada bulan ini, seorang Cancer akan mengalami banyak ujian, terutama pada saat melamar kerja.

Proses wawancara kerja yang biasanya menyenangkan pun akan terasa membosankan dan menyebalkan pada bulan ini. Tapi jangan berkecil hati, walau Anda terlihat menganggur pada bulan ini, keuangan Anda akan tetap baik-baik saja.

Banyak dukungan finansial baik dari keluarga maupun teman-teman Anda yang melancarkan keuangan Anda di bulan ini. Bahkan, beberapa hasil kerajinan tangan Anda akan laku mahal pada bulan ini.

4 dari 6 halaman

Leo

7. Leo

Berbeda dengan Cancer, bulan Agustus akan menjadi bulan yang baik bagi Leo yang sedang mencari pekerjaan. Banyak lowongan pekerjaan yang Anda berhasil temukan, bahkan ada penawaran kerja dari rekan Anda.

Bagi Anda yang sedang bekerja, Anda akan merasakan kepuasan tersendiri terhadap hasil pekerjaan Anda pada bulan ini. Keuangan Anda pada bulan ini akan lebih subur dari bulan sebelumnya. Investasi dan tabungan Anda akan meningkat pada bulan ini.

8. Virgo

Pada bulan Agustus ini akan menjadi bulan yang baik bagi Virgo dalam bidang karier dan keuangan. Anda yang sedang bekerja, akan mengalami kesuksesan dalam proyek yang Anda kerjakan pada akhir bulan ini. Bagi Anda yang berbisnis, Anda akan menemukan banyak rekan bisnis, dan calon pegawai yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Untuk bidang keuangan, Virgo akan mendapat berbagai peluang mendapatkan uang dari sejumlah kenalan serta kerabatnya. Bahkan pada bulan ini, niat tulus Anda untuk membantu orang lain justru dibalas dengan bonus yang besar.

5 dari 6 halaman

Libra

9. Libra

Dengan lambang sebuah timbangan, Libra memang menyukai keseimbangan, terutama dalam hidupnya. Setelah sukses dalam bidang materi, Libra berusaha mencari kesuksesan dan kepuasan dalam diri mereka. Libra disarankan untuk cuti sementara dari karier atau bisnisnya dan mengikuti kegiatan penenangan diri.

Agustus ini, Anda perlu membuat siasat untuk mencari peluang mengumpulkan uang. Banyak uang yang akan tersedia di hadapan Anda, tetapi perlu banyak usaha untuk membuka peluang ini.

10. Scorpio

Anda mungkin tidak pernah menyangka, tetapi Scorpio akan mencapai puncak kariernya pada bulan ini. Bulan ini, orang-orang yang Anda sayangi akan banyak memberikan dukungan terhadap bisnis Anda. Keuangan akan sedikit tersendat pada bulan ini, dan Anda perlu bekerja keras untuk membuatnya normal kembali.

6 dari 6 halaman

Sagitarius

11. Sagitarius

Bagi Sagitarius, Anda perlu berhati-hati pada bulan ini dalam bidang karir. Karir Anda yang naik dengan cepat, ternyata tidak semua orang menyukainya. Saingan baru di lingkungan kerja Anda akan muncul dan menganggu kinerja Anda.

Sagitarius juga perlu bersyukur pada bulan ini, Anda akan mendapatkan kesempatan bekerja sambil berlibur pada bulan ini. Jangan cepat senang dahulu, karena akan ada kabar baik lainnya yang datang.

Di bidang keuangan, banyak hal tak terduga yang menambah pemasukan Anda. Bonus terbesar Anda akan didapatkan dari hasil pekerjaan Anda di bulan ini.

12. Capricorn

Perkembangan karier Anda pada bulan ini akan bergantung pada hubungan sosial Anda dengan rekan-rekan kerja Anda. Oleh karena itu, Anda harus berbaik hati kepada rekan kerja tersebut. Bagi Anda yang ingin menikah, Anda tidak perlu khawatir, karena pernikahan Anda justru akan meningkatkan potensi bisnis ke depannya.

Capricorn akan terkejut dengan rekan-rekan bisnis yang datang ke pernikahannya dengan kabar gembira. Sayangnya, keuangan Anda tidak berjalan baik di bulan ini.

Gaji yang Anda dapatkan bisa saja tidak cukup memenuhi kebutuhan Anda pada bulan ini. Sepertinya, Anda perlu bekerja keras di bulan ini. (Aldo Lim/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini