Sukses

7 Kebiasaan Orang Sukses di Hari Senin Pagi

Sebagian besar orang sukses merupakan mereka yang bisa mengatur waktunya dengan baik dan memanfaatkannya lewat kegiatan yang produktif.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dimulai dari kebiasaan yang Anda lakukan setiap hari. Sebagian besar orang sukses merupakan mereka yang bisa mengatur waktunya dengan baik dan memanfaatkannya lewat kegiatan yang produktif. Itulah mengapa tujuan yang mereka inginkan mampu didapat dengan mudah.

Orang sukses biasanya memiliki kebiasaan yang sering dilakukan ketika pagi hari. Termasuk ketika hari Senin tiba. Ketika banyak orang sering merasa lemas ketika memulai hari Senin, mereka justru memiliki tips jitu agar hari Senin yang dimiliki bisa berjalan dengan baik.

Dilansir dari lifehack.org, Senin (7/8/2016) berikut beberapa kebiasaan pagi yang dilakukan orang sukses di hari Senin.

1. Bangun pagi
Apabila Anda ingin hari Anda lebih produktif, maka Anda harus menyisihkan waktu dan mengatur pola tidur yang selama ini dilakukan. Bangun di pagi hari bukan hanya dapat memberikan banyak manfaat bagi tubuh. Dengan bangun lebih pagi, Anda pun nantinya dapat lebih produktif dalam menjalani hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

2. Meditasi
Banyak penelitian mengungkap bahwa meditasi dapat membantu tubuh dan pikiran menjadi lebih fokus dalam menjalani hari. Berlatih meditasi setiap harinya juga dapat membuat tubuh Anda menjadi lebih sehat.

3. Memotivasi diri sendiri
Motivasi ini berguna agar Anda dapat terus semangat dalam menjalani hari. Banyak cara yang dapat dilakukan agar diri Anda dapat terus termotivasi. Salah satunya adalah dengan membaca dan mendengarkan berbagai buku dan kisah inspirasi dari para orang sukses dunia.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

4. Makan makanan bergizi
Asupan makanan sangatlah penting agar tubuh Anda dapat lebih sehat dan siap untuk beraktivitas. Orang sukses tidak lupa untuk selalu makan makanan yang bergizi sebelum memulai kegiatan di pagi hari.

5. Aktif bergerak
Banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan agar tubuh bisa lebih aktif bergerak. Tidak harus berolahraga, Anda cukup bisa membersihkan rumah dan melakukan kegiatan lain. Hal ini nantinya dapat membantu Anda untuk lebih produktif di pagi hari.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

6. Bersosialisasi
Bersosialisasi sangat penting untuk dapat membangun mood yang baik di pagi hari. Hal inilah yang dilakukan oleh para orang sukses di dunia. Mereka tidak lupa untuk bersosialisasi dan bercerita mengenai banyak hal pada orang lain untuk menjadikan waktu paginya lebih bersemangat.

7. Hanya membalas email penting
Email merupakan salah satu pekerjaan yang sehari-hari sering untuk dilakukan. Banyaknya email yang harus dibalas terkadang dapat menurunkan mood sepanjang hari. Alhasil aktivitas lain yang harus dilakukan pun bisa menjadi kurang produktif. Satu cara yang dapat dilakukan adalah hanya dengan membalas email yang penting. Dengan begini Anda dapat memiliki waktu dan tenaga lebih banyak untuk mengerjakan pekerjaan yang lain. (Vna)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.