Sukses

Jasa Raharja Buka Lowongan Kerja, Apa Saja Syaratnya?

BUMN Jasa Raharja saat ini membuka lowongan kerjauntuk menjadi pegawai di perusahaan tersebut. Berikut lowongan kerja dari PT Jasa Raharja.

Liputan6.com, Jakarta - PT Jasa Raharja adalah salah satu BUMN terbesar yang bergerak di bidang asuransi sosial. BUMN asuransi ini umumnya menanggung biaya asuransi yang berhubungan dengan bidang perhubungan dan transportasi.

Pada Agustus ini, perusahaan yang berdiri sejak tahun 1961 ini kembali membuka lowongan kerja untuk menjadi pegawai perusahaan ini.

Lowongan dari BUMN PT Jasa Raharja ini terbuka untuk umum, dengan beberapa kriteria yang diinginkan perusahaan. Belum ada penjelasan tentang tahap penyeleksian pegawai Jasa Raharja, tetapi Anda dapat langsung mendaftar secara online di situs resmi Jasa Raharja.

Mengutip dari situs resmi Jasa Raharja, berikut lowongan kerja:

Kriteria yang dibutuhkan :

- Pria atau wanita dengan usia maksimal 27 tahun
- Pendidikan minimal S1 (Strata 1), terutama jurusan Akuntansi, Aktuaria, Asuransi, Keuangan, Hukum, Manajemen Resiko, IT, Manajemen Ekonomi, Matematika, Teknik Industri
- IPK, minimal 2,75 untuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN), dan minimal 3,00 untuk Perguruan Tinggi Swasta (PTS)
- Memiliki tinggi badan minimal 155 cm untuk wanita, dan 165 cm untuk laki-laki
- Belum Menikah (dibuktikan dengan KTP dan Surat Pernyataan Belum Menikah pada saat proses rekrutmen dan Seleksi,ditandatangani dengan materai)
- Tidak Memiliki Saudara Kandung yang bekerja di PT. Jasa Raharja (dibuktikan dengan Surat Pernyataan, ditandatangani dengan materai)
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia (dinyatakan pada Surat Pernyataan, ditandatangani dengan materai)
- Pelaksanaan tes dilakukan di Jakarta dan atas biaya sendiri

Bagi Anda yang berminat dan sesuai dengan kriteria tersebut, Anda dapat langsung mendaftar di sini. (Aldo Lim/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.