Sukses

Mau Naik Bajaj Gas PGN Gratis? Ini Dia Caranya

Dalam rangka menyambut HUT RI ke-71, PGN kembali menggelar program naik bajaj gas gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-71, PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) kembali menggelar program naik bajaj berbahan bakar gas (BBG) ke seluruh wilayah DKI Jakarta secara gratis.

Progam bertemakan "Ayo Kita NgeGas Merdeka" ini digelar mulai 14-20 Agustus 2016 pukul 07.00-17.00 WIB.  Setidaknya ada 700 bajaj yang siap melayani mobilitas warga Ibu Kota secara cuma-cuma selama program ini berlangsung.

Bajaj gas dapat digunakan untuk satu kali tujuan, tidak termasuk menunggu dan tidak berlaku pergi pulang. "Tapi ingat, bajaj gas gratisnya harus punya tanda khusus ya," kata Sekretaris Perusahaan PGN, Heri Yusup, di Jakarta, Selasa (9/8/2016).

Agar bajaj gas gratis ini mudah diakses, masyarakat dapat mendatangi sejumlah tempat meeting point bajaj gas gratis PGN, yakni:

Jakarta Pusat

Jalan Thamrin, Sarinah, Monas, Benhil, Stasiun Kota, Masjid Istiqlal, Rusun Kebun Kacang, dan Stasiun Gondangdia.

Jakarta Barat

RS Sumber Waras, Pasar Grogol, Pasar Kopro, RS Tarakan, dan Perempatan Kemis Kedoya

Jakarta Utara

Mega Mall Pluit, Waduk/RS Pluit, Junction Mall, dan Pasar Ikan Muara Karang.

Jakarta Timur

Masjid Jami Matraman, Gramedia Matraman, Stasiun Pondok Jati, dan RS Premiere Jatinegara.

"Tapi, kalau masyarakat melihat bajaj gas bertanda khusus di jalan dan tidak sedang melayani penumpang, panggil saja sopir bajaj gas-nya dan minta antara ke tujuan," kata Heri. (Pew/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini