Sukses

Ada Lowongan Kerja di Danareksa, Anda Tertarik?

Danareksa, salah satu BUMN yang bergerak di bidang jasa keuangan sedang mencari para pekerja yang kompeten hingga 12 Agustus 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pelopor pasar modal di Indonesia, PT Danareksa dapat dikatakan BUMN terbaik dalam bidang jasa keuangan. BUMN yang teleh berdiri sejak tahun 1961 ini melakukan kegiatan utama di bidang pasar modal dan pasar uang, meliputi perusahaan pembiayaan, perantara pedagang efek, penjamin emisi efek, pengelolaan investasi dan reksa dana.

Untuk mengerjakan berbagai kegiatan utama ini, PT Danareksa membutuhkan pekerja-pekerja yang kompeten. Mengutip dari situs resmi Danareksa, perusahaan ini sedang mencari para pekerja yang kompeten di bulan Agustus ini.

Lowongan yang terdiri dari Account Executive, dan Relationship Officer ini terbuka hingga 12 Agustus 2016. Anda tertarik bekerja di Danareksa? Berikut lowongan kerjanya:

1. Account Executive

Kriteria yang dibutuhkan:

- Memiliki lisensi Wakil Perantara Pedagang Efek (WPPE) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
- Memiliki client based dan hubungan yang baik dengan klien
- Berpengalaman sebagai tenaga penjual di perusahaan sekuritas lebih diutamakan
- Penempatan di Surabaya

2. Relationship Officer

Kriteria yang dibutuhkan:

- Fresh graduate dari Universitas/Akademi/Sekolah Tinggi jurusan Manajemen/Pemasaran/Keuangan/Akuntansi, atau berpengalaman minimal 1 tahun di bidang pemasaran/penjualan produk perbankan/investasi.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan terbiasa bekerja dengan target.
- Memiliki client based dan hubungan yang baik dengan klien.

Bagi Anda yang tertarik dengan lowongan ini, Anda dapat mengumpulkan dokumen berupa surat lamaran, CV, fotokopi ijazah, fotokopi lisensi, dan fotokopi KTP. Setiap dokumen ini dapat dikirimkan melalui email kepada PT Danareksa, sebelum tanggal 12 Agustus 2016.

Apabila Anda ingin mencari tahu lebih lanjut tentang proses pelamaran, Anda dapat mengecek dengan mengklik tautan berikut ini: lowongan kerja Danareksa. (Aldo Lim)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.