Sukses

Naik Bajaj Gas Gratis, Bisa Dapat Duit Jutaan Rupiah

Untuk naik bajaj gas ini masyarakat tidak perlu membayar alias gratis, mulai pukul 07.00-17.00 WIB. I

Liputan6.com, Jakarta - PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) memberikan penawaran menarik. Perusahaan akan menyediakan hadiah kepada masyarakat yang naik bajaj gas mulai 14-20 Agustus 2016 di wilayah Jakarta.

Bahkan untuk naik bajaj gas ini masyarakat tidak perlu membayar alias gratis, mulai pukul 07.00-17.00 WIB. Ini merupakan bagian Program PGN bertajuk Ayo Kita Ngegas Merdeka. ‎

Sekretaris Perusahaan PGN Heri Yusup mengatakan, untuk mendapatkan hadiah uang tunai, masyarakat harus memposting pengalaman naik bajaj sesuai periode yang ditetapkan secara kreatif.

Atau masyarakat juga bisa memposting pengetahuan tentang gas bumi ke media sosial seperti Facebook, Path, Instagram, Twitter, atau Youtube. Postingan bisa dalam bentuk komentar, foto atau video, dengan hastag atau tagar #PGNenergibaik‎.

Setelah itu, postingan pada sosial media tersebut di-capture dan dikirimkan ke email ayokitangegas@pgn.co.id. "Naik bajaj bukannya bayar tapi malah dikasih hadiah uang tunai," kata Heri di Jakarta, Selasa (9/8/2016).

Menurut Heri, PGN menyediakan hadiah untuk 17 pemenang I sebesar Rp 1 juta, 8 pemenang II sebesar Rp 750.000, dan 45 pemenang III Rp 500.000.

"Postingan di medsos yang menarik dan kreatif akan mendapatkan hadiah dari PGN yang diumumkan pada 29 Agustus-9 September," tutur dia.

Dalam program bertema Ayo Kita Ngegas Merdeka, PGN mengerahkan total 700 bajaj gas gratis selama seminggu, yakni mulai 14-20 Agustus 2016. Akan ada 100 bajaj gas gratis beroperasi mulai pukul 07.00-17.00 WIB yang akan mengantarkan masyarakat gratis selama lokasinya berada di wilayah DKI Jakarta.

"Bajaj gratis ini ada tandanya dengan tulisan Ayo Kita Ngegas Merdeka, jadi kalau ketemu di jalan dan tak ada penumpangnya, panggil saja minta diantarkan ke tempat tujuan, dan gratis serta bisa dapat hadiah," tutup Heri.

Untuk memudahkan akses masyarakat menemukan bajaj gas gratis ini, terdapat beberapa meeting point alias tempat berkumpul bajaj gas gratis, seperti di:

Jakarta Pusat: Jalan Thamrin, Sarinah, Monas, Benhil, Stasiun Kota, Masjid Istiqlal, Rusun Kebun Kacang, Stasiun Gondangdia.

Jakarta Barat: RS Sumber Waras, Pasar Grogol, Pasar Kopro, RS Tarakan, Perempatan Kemis Kedoya.

Jakarta Utara: Mega Mall Pluit, Waduk/RS Pluit, Junction Mall, Pasar Ikan Muara Karang.

Jakarta Timur: Masjid Jami Matraman, Gramedia Matraman, Stasiun Pondok Jati, dan RS Premiere Jatinegara.(Pew/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.