Sukses

PGN Beri Bocoran Cara Mudah Dapat Uang Jutaan Rupiah

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) memberikan bocoran cara agar masyarakat bisa mendapat uang tunai jutaan rupiah tanpa susah payah.

Liputan6.com, Jakarta - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) memberikan bocoran cara agar masyarakat bisa mendapat uang tunai jutaan rupiah tanpa susah payah. Hanya dengan menceritakan pengalaman saat naik bajaj gas, warga Jakarta bisa mengantongi uang senilai Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta.

Sekretaris Perusahaan PGN Heri Yusup mengatakan, untuk bisa mendapat uang tunai, masyarakat hanya cukup mengunggah pengalaman naik bajaj ke media sosial. Unggahan tersebut bisa dalam bentuk tulisan, foto atau video. Setiap unggahan harus disertai tagar atau hastag #PGNenergibaik.

Tapi tentu saja, tak semua unggahan bisa mendapatkan uang tunai tersebut. Hanya unggahan yang kreatif dan menarik perhatian saja yang bakal mengantongi uang tunai tersebut. 

"Masyarakat bisa mem-posting secara kreatif pengetahuan tentang gas bumi ke media sosial, seperti Facebook, Path, Instagram, Twitter, atau Youtube," kata Heri, di Jakarta, Rabu (10/8/2016). Heri melanjutkan, setelah itu, unggahan tersebut harus di-capture dan dikirim ke email ayokitangegas@pgn.co.id. ‎

Bagi unggahan yang terpilih, PGN menyediakan hadiah berupa uang senilai Rp 1 juta bagi 17 pemenang pertama. Selain itu, PGN juga memberikan hadiah senilai Rp 750 ribu bagi 8 orang pemenang kedua dan hadiah senilai Rp 500 ribu bagi 45 orang pemenang ketiga. Nama-nama pemenang tersebut bakal diumumkan pada 29 Agustus-9 September.

Hadiah uang jutaan rupiah yang disediakan PGN tersebut merupakan bagian ‎dalam program bertema Ayo Kita Ngegas Merdeka. Dalam program tersebut, PGN mengerahkan total 700 bajaj gas gratis selama seminggu, yakni mulai 14-20 Agustus 2016.

Akan ada 100 bajaj gas gratis beroperasi mulai pukul 07.00-17.00 WIB yang akan mengantarkan masyarakat gratis selama lokasinya berada di wilayah DKI Jakarta.

"Bajaj gratis ini ada tandanya dengan tulisan Ayo Kita Ngegas Merdeka, jadi kalau ketemu di jalan dan tak ada penumpangnya, panggil saja minta diantarkan ke tempat tujuan, dan gratis serta bisa dapat hadiah," tutup Heri.

Untuk memudahkan akses masyarakat menemukan bajaj gas gratis ini, terdapat beberapa meeting point alias tempat berkumpul bajaj gas gratis PGN, seperti di:

Jakarta Pusat:
Jalan Thamrin, Sarinah, Monas, Benhil, Stasiun Kota, Masjid Istiqlal, Rusun Kebun Kacang, Stasiun Gondangdia

Jakarta Barat:
RS Sumber Waras, Pasar Grogol, Pasar Kopro, RS Tarakan, Perempatan Kemis Kedoya

Jakarta Utara:
Mega Mall Pluit, Waduk/RS Pluit, Junction Mall, Pasar Ikan Muara Karang.

Jakarta Timur:
Masjid Jami Matraman, Gramedia Matraman, Stasiun Pondok Jati, dan RS Premiere Jatinegara.

(Pew/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.