Sukses

Siapa Minat, Mulai Besok KAI Jual Tiket Kereta Rp 17 Ribu

Tahun ini KAI menggelar promo bertajuk 'Promo Merdeka,' bisa didapatkan para pelanggan kereta api mulai nanti malam pukul 00.01 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali meneruskan tradisi tahunan dalam merayakan hari Kemerdekaan RI 17 Agustus, dengan menggelar promo tiket kereta api.

VP Public Relations PT KAI Agus Komarudin menjelaskan, tahun ini KAI menggelar promo bertajuk 'Promo Merdeka'. Promo ini bisa didapatkan para pelanggan kereta api mulai nanti malam pukul 00.01 WIB.

"Tarif spesial ini untuk KA komersial kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi jarak jauh dan menengah," kata Agus dalam keterangannya, Rabu (10/8/2016).

Dia menjelaskan, tarif spesial untuk menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan RI ini dapat dinikmati masyarakat hanya dengan Rp 17 ribu untuk semua kelas.

Tarif 'Promo Merdeka' ini hanya berlaku 1 hari pada keberangkatan KA tanggal 17 Agustus 2016. Adapun pemesanan/pembelian tiket promo dapat dilakukan mulai tanggal 11-17 Agustus 2016.

Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket dengan tarif promo ini dapat melakukan pemesanan tiket di loket penjualan di stasiun, Contact Center 121, aplikasi KAI Access, internet reservation dan seluruh channel eksternal penjualan tiket PT KAI (selama persediaan masih ada).

Tiket promo ini tidak dapat dibatalkan (refund), serta tidak dapat digabung dengan program promo/reduksi lainnya.  "Dengan program promo ini PT KAI berharap akan meningkatkan minat masyarakat untuk bepergian dengan kereta api," tutup Agus. (Yas/nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini