Sukses

AP II Sempurnakan Fasilitas Terminal 3 Bandara Soetta

PT Angkasa Pura II sudah melebarkan jalan di area penjemputan di terminal 3 bandara Soekarno Hatta.

Liputan6.com, Tangerang - Pengembangan infrastruktur di terminal 3 Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin mendekati sempurna. Hal itu terutama dari sisi infrastruktur, tampak pelebaran jalan di area penjemputan sudah dilakukan.

"Sudah dilebarkan, sehingga diharapkan adanya upaya mengurai kemacetan yang masih terjadi di Terminal 3 yang baru," kata Plt Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Djoko Murjadmojo, Jumat (12/8/2016).

Manajemen AP II juga mengupayakan untuk memudahkan pengguna bandara yang akan menjemput sanak keluarganya. Yakni dengan menyediakan fasilitas parkir bertingkat, sehingga pengguna jasa bandara di terminal anyar tersebut tidak perlu khawatir lagi bakal kehabisan lahan parkir. "Area parkir tambahan juga disediakan di Terminal 3 eksisting," kata Djoko.

AP II berupaya terus dalam melakukan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Meski pun ada beberapa evaluasi pelayanan dan fasilitas saat empat hari beroperasinya terminal 3.

"Sementara kami upayakan peningkatan fasilitas, kami juga tengah dalam progress finishing area komersial dan fasilitas lainnya," papar Djoko. (Pramita T/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini