Sukses

Ini Aksi Bandara Soetta Peringati Hari Pelanggan Nasional

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menggelar serangkaian acara untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Minggu (4/9/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menggelar serangkaian acara untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Minggu (4/9/2016). Dalam acara yang bertajuk “senyum pelanggan, senyumku juga”, Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Soetta membagikan 900 tiket Damri buy one ticket get one free dari Bandara Soekarno-Hatta ke seluruh rute.

Senior General Manager Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan menjelaskan, untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional, Bandara Soetta juga mengadakan kegiatan selfie service mobile.

"Dalam kegiatan tersebut 35 customer service yang tersebar di terminal 3 akan dilengkapi dengan “paging” bertuliskan selfie service dan siap membantu pengguna jasa untuk mengambil foto," jelas dia seperti dikutip dari keterangan tertulis, Minggu (4/9/2016). 

Sejalan dengan kegiatan tersebut, terlibat pula karyawan PT Angkasa Pura II yang siaga di area kedatangan untuk membantu pengguna jasa membawa barang bawaan dari drop off zone ke security check point (SCP) 1.

Wakan melanjutkan, Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang dapat membangkitkan kedekatan hubungan antara pengguna jasa dan manajemen pengelola Bandara Soekarno-Hatta.

Terlebih lagi dengan terlibatnya Perum Damri dalam kegiatan ini, menurut Wakan, dapat menciptakan suasana kedekatan yang lebih lagi dengan pengguna jasa, karena apresiasi kepada pengguna jasa dimulai dari tibanya mereka di drop off area, sampai diantarkan kembali ke rumah melalui transportasi pemadu moda.

“Semoga kegiatan ini meninggalkan kesan di hati pengguna jasa, karena selain mengapresiasi pengguna jasa yang telah menaruh kepercayaannya kepada kami," tutup Wakan. (Yas/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini