Sukses

Mau Sukses? Sontek Kebiasaan 5 Miliarder Ini Sebelum Sarapan

Miliarder seperti Warren Buffett, Richard Branson, hingga CEO Starbucks Howard Schultz punya kebiasaan tertentu sebelum sarapan.

Liputan6.com, Jakarta Pagi hari bisa menjadi waktu yang produktif bagi banyak orang. Memanfaatkan waktu pagi hari dengan baik bisa membuat sisa hari Anda menjadi lebih produktif.

Hal inilah yang dilakukan oleh banyak miliarder dunia. Mereka tahu pentingnya waktu di pagi hari sehingga sebagian besar dari mereka pun memiliki rutinitasnya sendiri.

Miliarder dunia seperti Warren Buffett, Richard Branson hingga CEO Starbucks Howard Schultz memiliki kebiasaan yang sering dilakukan sebelum menyantap sarapan pagi.

Dilansir CNBC, Jumat (9/9/2016) berikut ulasannya:

1. Howard Scultz

Setiap pagi, CEO Starbucks ini bangun pada pukul 04.30 waktu setempat. Setelah itu ia berolahraga dengan menggunakan sepeda sambil membawa anjingnya berjalan-jalan. Setelahnya, ia kemudian membuat kopi untuk diminum berdua bersama istrinya.

2. Richard Branson

Richard Branson biasa bangun pada pukul 05.00 setiap paginya. Ia mengungkapkan, bangun pagi memungkinkannya untuk melakukan kegiatan lebih banyak. Sebelum sarapan ia senang menjawab beberapa e-mail, berolahraga serta membuat rencana yang dilakukan dalam sehari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warren Buffett

3. Warren Buffett

Sebelum sarapan, Warren Buffett memperkaya informasi dengan membaca berbagai koran. Beberapa koran yang dibacanya seperti The Financial Times, American Banker, hingga The New York Times.

4. Mark Cuban

Berbeda halnya dengan Mark Cuban. Investor satu ini justru memilih untuk langsung bekerja sesaat setelah ia bangun tidur. Ia mengatakan mengecek perkembangan bisnis merupakan meditasinya di pagi hari.

5. Jack Dorsey

Sebagai CEO Twitter, Jack Dorsey paham betul akan dihadapkan pada banyak pekerjaan dalam sehari. Untuk itu, sebelum sarapan ia memulai harinya dengan bermeditasi. Hal ini membuatnya lebih fokus dalam menjalani hari. (Vna/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini