Sukses

5 Blogger Paling Kaya di Dunia

Tidak hanya mampu membuat blog menjadi bacaan menarik. Mereka juga sukses meraup penghasilan besar akibat popularitas blog yang dimiliki.

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan internet yang semakin pesat membuat pencarian informasi semakin mudah. Banyak orang juga yang memanfaatkan hal ini untuk menulis blog dan membuat konten kreatif yang menarik minat orang untuk membaca.

Beberapa orang blogger di dunia tidak hanya mampu membuat blognya menjadi bacaan menarik. Mereka juga sukses meraup penghasilan besar akibat popularitas blog yang dimiliki.

Berikut lima blogger paling kaya di dunia seperti dilansir dari laman moneyandmatters.com, Senin (26/9/2016)

1. Michael Arrington

Peringkat pertama ditempati oleh Michael Arrington. Pria satu ini merupakan pemilik dari blog terkenal Techcrunchlcom. Rata-rata pendapatan yang dihasilkan oleh Michael Arrington adalah US$ 700 ribu atau Rp 9,1 miliar per bulan. Ia juga pernah didapuk sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia versi majalah TIME.

2. Pete Cashmore

Pete Cashmore merupakan pemilik dari blog terkenal mashable.com. Pete Cashmore memiliki pengikut lebih dari 1,8 juta orang di twitter. Ia juga mampu menuai penghasilan hingga US$ 500 ribu atau setara dengan Rp 6,5 miliar per bulan.

3. Perez Hilton

Perez Hilton dikenal sebagai seorang blogger paling berpengaruh di dunia. Blog nya berisi tentang berita seputar selebriti dan kabar yang berkembang di Hollywood. Perez Hilton mampu mendapat penghasilan lebih dari US$ 400 ribu atau Rp 5,2 miliar per bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Timothy Sykes

4. Timothy Sykes

Blog miliknya adalah Timothsykes.com. Blog nya berisi tentang informasi mengenai saham dan bisnis. Selain menjadi blogger, Timothy juga merupakan seorang pemain saham.

Keterampilannya dalam dunia saham membuatnya meluncurkan blog populernya tersebut. Ia mampu menghasilkan US$ 190 ribu atau Rp 2,4 miliar per bulan.

5. Vitaly Friedman 

Blogger satu ini pernah menjadi blogger terkaya pada tahun 2014. Ia merupakan pemilik dari blog smashingmagazine.com. Blog miliknya mengulas berbagai informasi mengenai perkembangan website dan desain yang sangat berkaitan tentang dunia teknologi. Pria satu ini ditaksir memiliki penghasilan bulanan sebesar US$ 150 ribu atau setara dengan Rp 1,9 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.