Sukses

Bambang Trihatmodjo Kirim Karangan Bunga Buat Jonan dan Arcandra

Jejeran karangan bunga baik dari perseorangan maupun pembaga memenuhi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Liputan6.com, Jakarta - Jejeran karangan bunga memenuhi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Karangan bunga tersebut berasal dari berbagai pihak mulai badan atau instansi hingga perorangan.

Dari pantauan Liputan6.com, Senin (17/10/2016), lebih dari 15 karangan bunga berjejer di depan lobi gedung Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM. Dari instansi seperti PT Timah, Hiswana Migas, PT PLN dan lain-lain.

Sedangkan dari perseorangan seperti Bambang Trihatmodjo, Rachmat Gobel dan lain-lain. Bahkan ada juga karangan bunga dari kepala daerah seperti Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo.

Berdasarkan jadwal yang diterima Liputan6.com, pada hari ini pukul 10.00 WIB akan dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dari Plt Menteri ESDM Luhut Binsar Pandjaitan kepada Menteri ESDM ‎Ignasius Jonan dan Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar. Acara serah terima jabatan tersebut dilakukan di ruang Sarulla Gedung ESDM.

Sebelum‎ serah terima jabatan, pada pukul 08.30 Luhut memberikan pengarahan dan pemaparan kepada Jonan dan Arcandra terkait tugas-tugas yang akan diembannya ke depan. Acara tersebut berlangsung di Ruang Simuk Gedung Heritage dan tertutup.

Sedangkan usai serah terima jabatan, ‎Jonan dan Arcandra akan melakukan pertemuan dengan para direktur utama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di sektor energi. Pertemuan tersebut dijadwalkan berlangsung pada pukul 10.45 WIB.

Setelah makan siang, yaitu pukul 12.00 WIB Jonan dan Arcandra akan menggelar pertemuan dengan para pejabat eselon I, Kepala SKK Migas, Kepala BPH Migas, Staf Khusus, pejabat eselon I, dan para tenaga ahli di lingkungan Kementerian ESDM. (Dny/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini