Sukses

Sri Mulyani Kini Punya Akun Facebook dan Instagram

Media sosial yang dimiliki Sri Mulyani dikelola oleh Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Sekjen Kementerian Keuangan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Keuangan (Menkeu), sosok Sri Mulyani Indrawati menjadi perhatian publik yang ingin mengetahui segala aktivitas maupun informasi mengenai Wanita pertama yang menjabat Direktur Pelaksana Bank Dunia ini.

Dari pengumuman resmi Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan yang dikutip dari laman resmi Kementerian Keuangan di Jakarta, Selasa (15/11/2016), tertulis pemberitahuan akun Facebook dan Instagram resmi Menkeu Sri Mulyani.

Instagram Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Diumumkan per November 2016, Menkeu Sri Mulyani mulai menggunakan akun media sosial Facebook dan Instagram. Alamatnya www.facebook.com/smindrawati dan www.instagram/smindrawati.

Kedua akun media sosial tersebut dikelola oleh Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan.

"Diharapkan penyampaian informasi dan komunikasi kepada masyarakat dapat terjalin lebih baik," tulis pengumuman yang ditandatangani Pelaksana Tugas Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi, Nufransa Wira Sakti. (Fik/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini