Sukses

Pengembang Ini Bangun Apartemen Seharga Rp 400 Juta di Cinere

Apartemen Sky Tower akan terintegrasi dengan kawasan superblok terpadu Centro Cinere.

Liputan6.com, Jakarta - PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE) berencana meluncurkan apartemen Sky Tower di penghujung tahun ini. Hunian vertikal berketinggian 18 lantai itu berlokasi di area superblok Centro Cinere.

"Peluncuran proyek ini merupakan jawaban akan kebutuhan konsumen pasangan muda maupun generasi muda mandiri yang menginginkan hunian modern praktis, memiliki fasilitas yang terintegrasi, serta dekat dengan wilayah Jakarta Selatan," jelas Sales & Marketing Director Megapolitan, Desi Yuliana, yang ditulis Liputan6.com, Sabtu (26/11/2016).

Dia menambahkan, apartemen itu akan terintegrasi dengan kawasan superblok terpadu Centro Cinere. Superblok ini mencakup area komersial, pusat perbelanjaan, serta perumahan.

Sky Tower mempunyai 530 unit apartemen yang terbagi menjadi empat tipe, yakni studio, dua kamar, tiga kamar, hingga empat kamar tidur. Setiap unit The Sky memiliki luasan mulai dari 24 m2 hingga 136 m2 dan dipasarkan dengan harga mulai Rp 400 juta per unit.

"Pesatnya pertumbuhan populasi di kawasan Cinere, hunian vertikal menjadi pilihan tepat bagi kaum muda yang membutuhkan kemudahan dalam akses transportasi dan beragam fasilitas," ujar Desi.

Lokasi Sky Tower juga ditunjang oleh fasilitas pusat perbelanjaan, pendidikan dan rumah sakit bertaraf internasional, perkantoran, stasiun MRT lebak bulus, serta akses tol TB Simatupang, Cijago, dan Depok-Antasari.

Managing Director Megapolitan, Ronald Wihardja mengatakan perseroan menargetkan nilai penjualan dari Sky Tower sekitar Rp 550 miliar.

Dia menambahkan, proyek Sky Tower merupakan keberlanjutan pengembangan perseroan di kawasan superblok terpadu Centro Cinere. Selain perumahan dan apartemen, kawasan Centro Cinere telah memiliki fasilitas penunjang diantaranya komersial dan pusat perbelanjaan. Ke depannya, kawasan ini akan dikembangkan menjadi central business district (CBD) di Cinere.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.