Sukses

Wanita Ini Rela Asuransi Tangannya Rp 253 Miliar, Kenapa?

Wanita asal Inggris ini rela melakukan apa saja demi bisa menjalankan profesinya dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang yang rela melakukan apa saja demi bisa menjalankan profesinya dengan baik. Hal ini pula  yang dilakukan oleh seorang wanita asal Inggris bernama Deborah Mitchell. Wanita yang memiliki profesi sebagai ahli kecantikan kerajaan Inggris ini rela mengasuransikan tangannya seharga 15 juta pound sterling atau setara Rp 253 miliar.

Hal ini tidaklah dilakukannya tanpa alasan. Melansir dailymail.com, Senin (28/11/2016) ia rela mengeluarkan uang begitu banyak agar tangannya bisa terjaga apabila sewaktu-waktu ada hal yang tidak diinginkan terjadi. Saking takutnya terjadi sesuatu pada tangannya, wanita satu ini pun tidak lagi memegang peralatan tajam dan mengindari membuka pintu sendiri.

Wanita berusia 51 tahun ini merupakan pendiri dari Heaven Skincare. Ia juga telah menjadi ahli kecantikan untuk keluarga kerajaan dalam waktu lama. Beberapa keluarga Inggris yang menjadi pasiennya adalah Camilla, the Duchess of Cornwall dan Danni Minogue.

"Saya bepergian keliling dunia untuk menjadi konsultan kecantikan para selebriti dan keluarga kerajaan. Untuk itu, saya harus menjaga tangan sebagai aset utama yang saya miliki," tutur DIA.

Dalam kesepakatan asuransi yang disetujuinya, Mitchell diwajibkan untuk menjaga tangannya agar tidak cacat. Alhasil, ia sering menggunakan sarung tangan dalam melakukan kegiatannya sehari-hari. Ia juga tidak boleh untuk menyentuh peralatan memasak yang masih panas termasuk diantaranya microwave dan oven.

Mitchell juga mengakui ia telah meluangkan waktu setengah jam setiap harinya untuk melakukan perawatan pada tangannya. Ia melakukan pemijatan menggunakan minyak hingga meregangkan tangannya sebanyak dua hingga tiga kali sehari.

Ia juga suka memakai perhiasan emas di pergelangan tangan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya arthtitis. Mitchell mengatakan, emas juga memiliki kemampuan untuk memancar gelombang pengobatan khusus untuk tangan.

"Tanpa tangan, saya tidak bisa mendapat pemasukan dan menjadikan pasien saya cantik lagi. Hal itu tidak ingin saya rasakan," tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini