Sukses

Top 3: Trump Diramal Lengser Sebelum Habis Masa Jabatan

Berikut 3 artikel terpopuler seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis

Liputan6.com, Jakarta Donald Trump resmi dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) ke-45 pada 20 Januari 2017. Pria berumur 70 tahun ini akan memimpin Negeri Paman Sam tersebut hingga 4 tahun mendatang.

Namun, apakah Trump bisa tetap bertahan menjabat sebagai ‎Presiden AS hingga akhir masa jabatannya?

Demikian artikel paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com hari ini. Selain itu ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Berikut 3 artikel terpopuler seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis


1. Donald Trump Bakal Lengser Sebelum Masa Jabatan Habis?

Donald Trump resmi dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) ke-45 pada 20 Januari 2017. Pria berumur 70 tahun ini akan memimpin Negeri Paman Sam tersebut hingga 4 tahun mendatang.

Namun, apakah Trump bisa tetap bertahan menjabat sebagai ‎Presiden AS hingga akhir masa jabatannya?

Berita selengkapnya baca di sini


2. Ubah Gaya Hidup Anda Lewat Tips Hemat Ini

Setiap orang pasti punya keinginan untuk bisa menyimpan dan memiliki banyak uang. Namun terkadang kebiasaan dan gaya hidup sehari-harilah yang membuat keinginan itu sulit jadi kenyataan.

Padahal jika mau, kebiasaan dan gaya hidup bisa diubah, khususnya dalam hal membelanjakan uang, seperti menyadari bagaimana dan untuk apa sebaiknya uang digunakan, sehingga akan memungkinkan kondisi dan kehidupan Anda lebih bagus lagi.

Berita selengkapnya baca di sini


3. Donald Trump Janji Buka 25 Juta Lapangan Pekerjaan

Presiden Amerika Serikat Donald Trump baru dilantik secara resmi untuk memimpin Negeri Paman Sam. Salah satu janji Trump adalah menciptakan lapangan kerja untuk 25 juta orang.

Jumlah itu adalah yang terbesar dari apa yang pernah dijanjikan dari seorang Presiden Amerika Serikat. Terakhir, 23 juta lapangan kerja yang tersedia di bawah kepemimpinan Bill Clinton di tahun 1990-an.

Berita selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini