Sukses

Top 3: Peruntungan di Tahun Ayam Api

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (8/2/2017):

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ayam api sudah dimulai, ini saatnya Anda memulai menyelami pekerjaan, percintaan, dan kesehatan dengan lebih semangat lagi.

Apalagi di tahun ayam api ini, semua shio akan mendapatkan keberuntungan berkat sifat loyalitas, komitmen, kerja keras, cinta keluarga, dan memiliki penampilan yang menarik.

Bukan cuma itu, di tahun ayam api, 12 shio juga akan mendapatkan kejutan-kejutan yang tak terduga. Artikel mengenai kejutan-kejutan di tahun ayam api ini menjadi salah satu artikel yang banyak di baca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (8/2/2017):

1. Intip Berbagai Peruntungan Shio di Tahun Ayam Api

Di tahun ayam api, 12 shio juga akan mendapatkan kejutan-kejutan yang tak terduga. Lalu, akan ada juga rejeki yang bisa saja datang tiba-tiba hanya untuk Anda.

Contohnya pemilik shio tikus. Walau pemilik shio tikus akan memiliki tahun tersibuk, tapi juga memiliki semua kecerdasan yang akhirnya membuat tetap sukses.

Pemilik shio tikus juga akan lebih cepat dalam bertindak, dan akan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Tapi, jangan lupa juga untuk terus menjadi pekerja keras dan selalu menggunakan bakat dengan baik.

Berita selengkapnya baca di sini.

2. Ini 6 Masalah Keuangan Terbesar yang Bisa Sebabkan Perceraian

Salah satu momok paling menakutkan yang tidak ingin dihadapi oleh pasangan yang sudah menikah adalah perceraian. Meski begitu, perceraian ini bisa disebabkan oleh berbagai hal. Masalah keuangan menjadi pemicu utama perpisahan yang dilakukan oleh pasangan yang telah menikah.

Tak sedikit orang memiliki pengeluaraan pribadi yang dirahasiakan kepada pasangannya. Walaupun hal itu bukan masalah besar bagi Anda, tetapi tidak peduli seberapa kecil pengeluaran rahasia yang dilakukan, itu dapat membuat hubungan menjadi tidak harmonis.

Berita selengkapnya baca di sini.

3. Istri Miliarder Eka Tjipta Widjaja Meninggal Dunia

Trini Dewi Lasuki, istri dari miliarder Eka Tjipta Widjadja meninggal dunia pada Senin, 6 Februari 2017. Wanita ini mengembuskan napas terakhirnya di usia 90 tahun.

Jenazah Trini Dewi Lasuki akan disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto. Keluarga dan sanak kerabat bisa melakukan perhormatan terakhir mulai 8 Februari 2017.

Berita selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini