Sukses

Intip Berbagai Peruntungan Shio di Tahun Ayam Api 08 Pebruari 2017

Tahun ayam api sudah dimulai. Ini saatnya Anda memulai menyelami pekerjaan, percintaan, dan kesehatan dengan lebih semangat lagi.

Liputan6.com, Jakarta Tahun ayam api sudah dimulai, ini saatnya Anda memulai menyelami pekerjaan, percintaan, dan kesehatan dengan lebih semangat lagi. Apalagi di tahun ayam api ini, semua shio akan mendapatkan keberuntungan berkat sifat loyalitas, komitmen, kerja keras, cinta keluarga, dan memiliki penampilan yang menarik.

Bukan cuma itu, di tahun ayam api, 12 shio juga akan mendapatkan kejutan-kejutan yang tak terduga. Lalu, akan ada juga rejeki yang bisa saja datang tiba-tiba hanya untuk Anda. Penasaran? Berikut peruntungan 12 shio di tahun ayam api!

1. Shio Tikus

Walau Anda akan memiliki tahun tersibuk, tapi Anda memiliki semua kecerdasan yang akhirnya membuat Anda tetap sukses. Anda juga akan lebih cepat dalam bertindak, dan akan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Tapi, jangan lupa juga untuk terus menjadi pekerja keras dan selalu menggunakan bakat Anda dengan baik.

2. Shio Macan

Orang dengan shio macan biasanya memiliki kekuasaan, kekuatan, dinamisme, aktivitas yang intens, dan kemerdekaan. Anda akan menjadi pemimpin yang terkenal berkat sifat yang berani, aktif, dan percaya diri. Tapi tetap saja, di tahun Ayam Anda perlu menjaga ketenangan, untuk menghindari adanya perselisihan yang lebih besar.

3. Shio Kuda

Anda yang memiliki shio kuda biasanya adalah pribadi yang energik, dan aktif. Untuk menuju kesuksesan di tahun ayam api, Anda perlu bekerja keras, agresif, ambisius, dan cerdas. Selain itu, Anda juga harus lebih teliti dan cermat, serta cepat bergerak.

4. Shio Monyet

Menjadi pribadi yang tak kenal takut, banyak dicintai, dan dirayakan. Anda tidak akan pernah melihat awan gelap, karena Anda selalu menikmati lapisan perak dan percikan emas. Kali ini, Anda diharapkan tidak mengejar mimpi yang terlalu besar. Anda juga harus bisa menjaga kesehatan selama tahun ayam api.

5. Shio Naga

Naga selalu menjadi simbol kekuatan dan keberuntungan. Anda dengan shio naga biasanya dianggap memiliki kekuatan magis untuk memperoleh keberuntungan. Namun, Anda perlu berhati-hati, karena Anda memiliki kecenderungan untuk salah menilai situasi. Pada tahun ini, Anda akan mendapatkan teman baru yang membawakan kebahagiaan secara penuh.

6. Shio Anjing

Tahun ayam api akan memberikan Anda kesulitan dan tantangan. Tapi, selama Anda tetap fokus dan memiliki kemauan untuk mengatasi semua tantangan, tak ada yang dapat menghentikan Anda untuk mencapai target yang telah disusun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Shio Kerbau

 

7. Shio Kerbau

Tahun ayam api akan tetap menjadi tahun keberuntungan untuk Anda yang memiliki shio Kerbau. Tapi, jangan lupa untuk terus berkontribusi lebih untuk mendapat suatu kesuksesan. Anda akan menjadi pribadi yang lebih cerdas mengejar semua peluang, mengingat Anda merupakan simbol bagi ketekunan dan keuletan.

8. Shio Kelinci

Untuk finansial, Anda perlu mempersiapkan segala sesuatunya untuk segala macam kesulitan di 2017. Lalu, Anda juga perlu menjaga kesehatan dengan makan yang teratur dan olahraga setiap hari.

9. Shio Ular

Ular akan mendapatkan keberuntungan selama tahun 2017. Pengakuan, penghargaan, bonus, dan asmara, semua akan datang pada Anda. Tahun ini merupakan tahun keberuntungan bagi Shio Ular. Namun jangan lupa untuk lebih berusaha menghemat uang.

3 dari 3 halaman

Shio Ayam

10. Shio Ayam

Sudah jelas, jika ini adalah tahun Anda, sehingga Anda akan mendapatkan keberuntungan yang berlimpah namun harus tetap berusaha keras. Cobalah untuk mencicipi semua peluang baru di tahun ini, sambil terus menentukan dengan tepat kapan harus berhenti, kapan harus bertindak, dan kapan harus beristirahat.

11. Shio Kambing

Hati-hati dengan apa yang Anda ingin lakukan, karena di tahun ini keberuntungan Anda akan meredup. Namun, jika berhasil, tahun ini menjadi tahun keberuntangan bagi Anda untuk bisa keluar dari kesulitan. Anda perlu ketenangan dalam batin, untuk bisa menyalurkan energi positif.

12. Shio Babi

Untuk Anda yang memiliki bisnis, di 2017 akan mendulang keuntungan. Hasil jerih payah dan kesabaran Anda selama ini akhirnya terbayarkan. Namun demikian, di tahun ayam orang-orang Shio Babi diharapkan untuk menghindari segala bentuk konflik dan lebih dianjurkan untuk memerhatikan diri sendiri.

Walau setiap shio memiliki peruntungan yang berbeda, tapi tetap semua shio akan berkesempatan untuk mendapatkan Hoki Angpao dari Maybank. Cukup dengan menabung, Anda akan mendapatkan angpao berupa cashback hingga Rp 1 Juta dan berkesempatan terbang ke Shanghai & Beijing.

Ditambah lagi, kita semua juga berkesempatan memenangkan angpao tambahan berupa cashback Rp 500 Ribu dengan melakukan transaksi di Maybank2u, terus dapatkan juga poin yang bisa diakumulasikan untuk memenangkan voucher liburan ke Shanghai & Beijing. Program yang berlaku hingga Februari 2017 ini hanya untuk Maybank Tabungan.

Ayo, menabung di Maybank dan terbang ke Shanghai dan Beijing!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.