Sukses

Ini Daftar Rumah Harga Rp 100 Jutaan di Pinggiran Jakarta

Indonesia Properti Expo 2017 menampilkan 700 proyek perumahan baik yang bersubsidi maupun non-subsidi.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, menyelenggarakan Indonesia Properti Expo 2017 di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta. Pameran perumahan ini berlangsung mulai hari ini hingga 19 Februari 2017.

Dalam pameran ini setidaknya menampilkan 700 proyek hunian baik yang bersubsidi maupun non-subsidi. Tak hanya itu, BTN yang bekerjasama dengan para pengembang menawarkan promo diantaranya untuk rumah non-subsidi bunga 4,67 persen flat satu tahun, DP hanya 5 persen , dan lain sebagainya.

Dari hasil pantauan Liputan6.com, Sabtu (11/2/2017) dalam ajang pameran tersebut, berikut daftar sebagian perumahan yang ditawarkan dengan harga di kisaran Rp 100 juta yang berlokasi tidak jauh dari DKI Jakarta:

1. Taman Agro Subur

Kompleks perumahan ini di daerah Tigaraksa, Tangerang Selatan. Tipe rumah yang ditawarkan adalah 30/60 dengan harga Rp 133.500.000. PT Argosubur Sentosa sebagai pengembang menawarkan booking fee Rp 1 juta. Adapun bunga yang ditawarkan selama maksimal angsuran 20 tahun adalah 5 persen dengan cicilan per bulan Rp 848 ribu.

Spesifikasi teknis perumahan ini diataranya pondasi dengan batu kali, dinding batako diplester dab dan di cat, atap genteng beton flat, rangka atap baja ringan, plafon kayu, lantai keramik dan kloset jongkok.

2. Pesona Prima Cikahuripan 5

Perumahan ini berlokasi di daerah Cileungsi. Dengan harga Rp 141 juta, rumah yang ditawarkan oleh pengembang PT Kreasi Prima Nusantara sebagai pengembang ini memiliki tipe 30/60. Kreasi Prima menawarkan uang muka ‎Rp 7,5 juta, dimana angsuran maksimal 20 tahun dengan nilai angsuran hanya Rp 892 ribu.

Untuk mendapatkan rumah ini, hanya memerlukan booking fee Rp 1,5 juta. Adapun fasilitas yang ditawarkan sekitar kompleks ini adalah pusat pendidikan (TK, SD, SMP, SMU/SMK), masjid dan sarana ibadah lainnya, puskesmas dan rumah sakit, pasar tradisional dan pusat perbelanjaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cikampek dan Bekasi

3. Wijaya Residence

Perumahan ini berlokasi di wilayah Cikampek. Dengan tipe 30/60, rumah ini ditawarkan dengan harga Rp 123 juta. Pengembang menawarkan uang muka 1,2 juta dengan maksimal angsuran 20 tahun, dimana angsuran hanya Rp 814 ribu per bulan.

Untuk memesan salah satu unitnya, pengembang menawarkan booking fee sebesar Rp 2 juta. adapun spesifikasi rumahnya adalah pondasi batu kali, struktur beton bertulang, dinding beton ringan, lantai keramik, kusen kayu, kloset jongkok dan listrik 1.300 watt.

4. Suropati Residence

Suropati Residence ini berlokasi di wilayah Bekasi. PT Mitra Tata Griya sebagai pengembang menawarkan rumah dengan tipe 22/60. Untuk mendapatkan rumah ini, pengembang menawarkan uang muka hanya Rp 4,5 juta dengan angsuran selama 20 tahun sebesar Rp 893 ribu. DP tersebut bisa dicicil sebanyak 6 kali.

Adapun spesifikasi teknis dari rumah ini adalah pondasi batu kali, dinding batako aci, genteng beton, lantai keramik, atap rangka baja ringan listrik 1300 watt dan air pompa pantek 8 meter.

3 dari 3 halaman

Bojong Gede

5.Vila Gading Hill

Vila Gading Hill ini berlokasi di Bojong Gede. PJA Group sebagai pengembang memastikan kawasan ini bebas banjir, 20 menit dari tol BORR, 15 menit dari Bogor Kota, 10 menit dari Stasiun Bojong dan 10 menit ke Terminal Bojong.

Rumah dengan tipe 22/60 ini dibandrol dengan harga Rp 141 juta. Untuk mendapatkannya, pengembang menawarkan uang muka Rp 7,5 juta dengan angsuran selama 20 tahun hanya Rp 893 per bulan.

Spesifikasi rumah ini adalahh pondasi batu kali, dinding batako plester, rangka atap genteng beton, lantai keramik, listrik 900 watt, closet jongkok dan carport rabat beton.

(Yas/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.