Sukses

Bisnis Ini Bakal Jadi Tren di Tahun Ayam Api

Di Tahun Ayam Api, ada sejumlah bisnis yang diramalkan akan menjadi tren di masyarakat dan bakal meraih kesuksesan.

Liputan6.com, Jakarta - Jika mulai bosan dengan pekerjaan yang Anda‎ geluti selama ini, tidak ada salahnya untuk mencoba memulai bisnis sendiri. Sebab, di tahun Ayam Api ini ada sejumlah bisnis yang diramalkan akan menjadi tren di masyarakat dan bakal meraih kesuksesan.

Ahli Fengshui Ferry Wong mengatakan, ada dua usaha atau bisnis yang akan menjadi tren dan banyak dicari oleh masyarakat di tahun ini, salah satunya yaitu Yoga. Yoga merupakan senam yang menitikberatkan pada ‎aktivitas meditasi dengan penyatuan dengan alam.

Menurut dia, Yoga ini menjadi tren karena di Ayam Api ini akan banyak masyarakat yang stres dan disibukkan dengan urusan duniawi. Oleh sebab itu‎ Yoga dianggap menjadi solusi dan menjadi tren di tahun ini.

‎"Yoga akan tren, karena orang makin banyak yang stres. Jadi Yoga dianggap sebagai salah satu solusi. Akan banyak dicari orang untuk meditasi diri, spiritual," ujar dia saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Senin (13/2/2017).

Bisnis lain yang juga akan tren di tahun ini yaitu fesyen‎. Sebenarnya bisnis akan selalu ada di setia tahun karena telah menjadi kebutuhan masyarakat, khsusnya di wilayah perkotaan. Namun bisnis tersebut diramalkan akan kembali tren di Ayam Api ini.

"Fesyen akan maju. Karena ada unsur api, tapi juga ada unsur kayu. Tapi kemungkinan akan bagus‎," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini