Sukses

Ada Pilkada Serentak, Bos Gojek Pastikan Layanan Berjalan Normal

CEO Gojek Nadiem Makarim menghimbau pengemudi yang memiliki hak pilih bisa mencoblos sebelum bekerja.

Liputan6.com, Jakarta CEO Gojek Nadiem Makarim memastikan operasional Gojek pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017, yang berlangsung hari ini berjalan normal.

Dia bahkan mengaku telah menghimbau kepada seluruh pengemudi Gojek untuk mengambil hak pilihnya alias tidak golput.

Namun, ‎Nadiem menambahkan, khusus kegiatan di kantor Gojek libur seiring kebijakan pemerintah yang menetapkan hari ini libur.

"Hari ini kantor Gojek libur tentunya," ujar dia di TPS 03 Dharmawangsa, Jakarta, Rabu (15/2/2017).

‎Meski layanan Gojek beroperasi normal, lanjut Nadiem, dirinya memastikan pengemudi yang memiliki hak pilih bisa mencoblos sebelum bekerja. "Di perusahaan Gojek semua juga ayo kita harus nyoblos gitu," kata dia.

Selain itu meski hari libur, namun order untuk layanan Gojek tetap tinggi. Banyak masyarakat yang memesan transportasi online ini untuk pergi ke TPS.

‎"Kan hari ini libur, beroperasi orang harus sampai ke TPS jadi Gojek harus ada yang mengantar buat nyoblos. Kita anjurkan seperti kampanye di aplikasi kita Go-Vote biar semuanya nyoblos," tandas dia.

Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 yang berjalan serentak, antara lain berlangsung di DKI Jakarta dan Tangerang Selatan. (Dny/Nrm)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini