Sukses

Mau Jadi Pegawai BUMN? Cek Info Lowongan Kerja Ini

Cek info lowongan kerja terbaru di BUMN.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan konsultan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yaitu PT Virama Karya kembali membuka lowongan kerja bagi tenaga teknik yang berkompeten, serta memiliki integritas dan dedikasi yang tinggi dalam bekerja untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 29 Maret 2017. PT Virama Karya sendiri merupakan sebuah perusahaan independen dan tidak mempunyai hubungan dengan perusahaan kontraktor sejenis.

Perusahaan ini memiliki spesialisasi pada bidang pelayanan jasa teknik dan manajemen bidang transportasi jalan dan jembatan, serta bidang teknik sipil lainnya.

Melansir laman Viramakarya.co.id, Selasa (28/3/2017), berikut posisi yang tersedia, kualifikasi bagi pelamar kerja, dan tata cara pendaftarannya:

1. Ahli Arsitektur (kode: Arsitektur)

Kualifikasi:
1. Pria/wanita;
2. Memiliki pengalaman kerja di bidang perencanaan/pengawasan/MK pembangunan gedung;
3. Pendidikan S1 Teknik Arsitektur dari perguruan tinggi terkemuka dan terakreditasi;
4. Memiliki pengalaman sebagai ahli arsitektur minimal 6-8 tahun;
5. Diutamakan memiliki sertifikat keahlian (SKA).

2. Desain Interior (kode: Interior)

Kualifikasi:
1. Pria/wanita;
2. Memiliki pengalaman kerja di bidang perencanaan/pengawasan/MK pembangunan gedung;
3. Pendidikan S1 Interior/Teknik Arsitektur dari Perguruan Tinggi Terkemuka dan Terakreditasi;
4. Memiliki pengalaman sebagai ahli arsitektur minimal 10 tahun.

Tata cara pendaftaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silakan segera lakukan pendaftaran dengan menyampaikan aplikasi lamaran disertai Curriculum Vitae, scan ijazah, KTP (yang masih berlaku), NPWP, SKA (bila ada), dan sertifikat/referensi kerja (bila ada) yang ditujukan kepada Kepala Biro Umum & SDM PT Virama Karya (Persero), dan dikirim ke email: lamaran.VK@gmail.com, dengan mencantumkan kode posisi di subject email.

Ingat, pendaftaran hanya dibuka hingga 29 Maret 2017. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini