Sukses

Muda dan Kaya Raya, Mengintip Gaya Hidup Mewah Pangeran Dubai

Pangeran satu ini memiliki hobi jalan-jalan ke destinasi eksotis dunia. Ia juga sangat suka meluangkan waktu untuk olaharaga ekstrem.

Liputan6.com, Jakarta Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum merupakan putra mahkota Dubai. Pria 34 tahun ini adalah anak kedua dari Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum yang merupakan wakil presiden Uni Emirat Arab dan juga pemimpin Dubai.

Selain memiliki paras yang rupawan, pria ini juga sosok yang populer di media sosial. Bagaimana tidak, kepada 5,1 juta pengikutnya di Instagram, pria yang kerap di sapa Fazza ini juga suka menunjukkan kemewahan hidupnya sebagai seorang putera raja.

Melansir Business Insider, Sabtu (1/4/2017) ayahnya menunjuk ia sebagai putra mahkota pada 2008. Sebagai anggota keluarga kerajaan ia juga turut mengisi posisi penting seperti pemimpin Dubai Executive Council, Dubai Autism Center dan Dubai Sports Council.

Fazza memiliki hobi jalan-jalan ke beberapa destinasi eksotis dunia. Tanzania, Italia, Kutub utara merupakan beberapa tempat yang pernah dikunjunginya.

 

Ia juga memiliki hobi berolahraga. Berbagai olaharaga ekstrem nampaknya pernah dicoba oleh pangeran satu ini. Fazza juga turut campur dalam perkembangan olahraga di negaranya

Image result for fazza prince of dubai sports

Fazza punya banyak peliharaan di rumahnya. Semuanya dianggap sebagai temannya mulai dari burung beo hingga singa sekalipun.

Meski kaya raya, namun Fazza suka sekali melakukan kegiatan kemanusiaan. Donor darah, menyantuni anak yatim atau sekedar mendatangi orang yang kekurangan menjadi kegiatan rutinnya sebagai putra mahkota.

Bahkan dia pernah ikut bermain dalam pertandingan basket bersama orang-orang berkebutuhan khusus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini