Sukses

Gambar Masjid, Sri Mulyani Ucapkan Selamat Lebaran di Facebook

Dalam tulisannya, Sri Mulyani mengajak masyarakat untuk menggunakan momen idul fitri demi mendukung terciptanya masyarakat adil

Liputan6.com, Jakarta Menteri Keuangan Indonesia (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri lewat status yang diunggahnya di Facebook. Dalam tulisannya, Sri Mulyani mengajak masyarakat Indonesia untuk menggunakan momen Idul Fitri 1438 H demi mendukung terciptanya masyarakat yang adil dan bermartabat.

"Saya menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H, mohon maaf lahir dan batin," tulis Sri Mulyani seperti dilansir dari akun Facebook pribadinya, Sabtu (24/6/2017).

"Mari kita gunakan kemenangan dan kesucian kembali untuk meneguhkan tekad kita meraih cita-cita bernegara: Mencapai Masyarakat Yang Adil dan Bermartabat," lanjutnya.

Dalam ucapan Idul Fitrinya, Sri Mulyani juga mengunggah foto lukisan masjid yang ia gambar sendiri. Lukisan masjid yang ia arsir menggunakan pensil tersebut terlihat seperti halaman Masjid Istiqlal, lengkap dengan pekarangan dan pohon-pohon di sekitarnya.

Beberapa warganet juga turut menanggapi positif status Sri Mulyani. Banyak di antaranya yang membalas mengucapkan selamat Idul Fitri ke mantan Direktur Bank Dunia ini.

"Luar biasa, karya tulisan dan gambar yang bagus sekali. Karya dari hati. Wah, tidak nyangka punya bakat melukis. Kami mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin buat Ibu dan keluarga. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membuat ibu dengan semakin baik, menambah segala yg ibu butuhkan, memberkati semua karya ibu bagi NKRI," tulis pengguna Facebook bernama Ina Hunga.

"Keren ibu tidak hanya pintar di bidang ekonomi tetapi mempunyai talenta seni yg tinggi juga ... Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, minal aidin walfaidzin . Mohon Maaf lahir dan bathin," tulis pengguna lain bernama Tjhia Fie Jan.

Sejak diunggah pada hari ini, status Sri Mulyani tersebut telah mendapat like lebih dari 3.700 buah. Kolom komentarnya pun penuh dengan 233 tanggapan dari warganet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.