Sukses

Rumah Mode Ini Jual Paperclip Rp 2,5 Juta, Apa Istimewanya?

Karena merupakan produk yang tak biasa, banyak warganet yang heboh melihat paperclip ini.

Liputan6.com, Jakarta Merek-merek terkenal dunia memang sering mengejutkan masyarakat dengan produk-produk yang dijual dengan harga selangit. Termasuk salah satunya, Prada. Rumah mode satu ini baru merilis produk penjepit kertas atau paperclip dengan harga sangat mahal.

Melansir guardian.com, Kamis (29/6/2017), satu buah paperclip tersebut dijual dengan harga US$ 185 atau setara Rp 2,5 juta. Ukuran paperclip tersebut lebih besar dengan memiliki ukiran Prada di pinggirnya.

Karena merupakan produk yang tak biasa, banyak warganet yang heboh melihat paperclip ini. Produk yang dijual di situs penjualan barang mewah Barney's tersebut banyak mendapat komentar dari para warganet.

Seorang bernama Matt Fernandez menulis, "Prada menjual paperclip US$ 185, bahkan itu tidak bisa membantu kamu menulis resume pekerjaan," tuturnya.

Ini bukanlah kali pertama rumah mode terkenal merilis produk biasa dengan harga selangit. Belum lama ini, Chanel merilis bumerang seharga Rp 19 juta, lalu bola tenis seharga Rp 6 jutaan.

Balenciaga juga pernah mendapat komentar miring karena menjual tas besar berwarna biru seharga lebih dari Rp 28 juta. Padahal tas tersebut amat mirip dengan tas dari IKEA yang harganya tidak sampai ratusan ribu.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.