Sukses

Bikin Iri, Bos Perusahaan Ini Ajak Seluruh Karyawan Liburan Mewah

Bos ini menilai, mereka berhak untuk diapresiasi kerjanya selama 20 tahun terakhir.

Liputan6.com, London - Bos dari perusahaan paket perjalanan Red7 tahu betul cara tepat untuk membahagiakan para pegawai. Dalam rangka ulang tahun perusahaan yang ke 20 tahun, bos perusahaan, Ian Lucas mengajak 42 pegawainya untuk berlibur ke Spanyol. Hal tersebut ia berikan sebagai hadiah atas kerja keras yang sudah mereka lakukan.

Pria yang berasal dari Brighton, Inggris ini mengatakan, pegawai yang bekerja untuknya merupakan jiwa dari perusahaan. Dia menilai, mereka berhak untuk diapresiasi kerjanya selama 20 tahun terakhir.

"Beberapa pegawai ini ada yang sudah bekerja di perusahaan sejak pertama kali berdiri. Jadi sudah merupakan hal yang normal untuk memberi mereka apresiasi yang besar," tuturnya seperti dilansir dari Thesun.co.uk, Rabu (19/7/2017)

Tak hanya mengajak mereka liburan, Ian juga memanjakan para pegawai dengan memberikan paket liburan yang sangat mewah. Para pegawai diajak untuk berlibur di resor Marbella, Spanyol.

"Memberikan pegawai bonus uang atau hadiah kecil memang bisa mengapresiasi mereka untuk sementara waktu. Tapi saya tidak bisa melakukan cara yang lebih menyenangkan selain mengajak mereka liburan," kata Ian.

Perusahaan Red7 yang dijalankan Ian memang memiliki spesialisasi mengurusi perjalanan ke beberapa destinasi eksotis. Perusahaan ini juga menerima jasa mengurus pesta lajang hingga perjalanan ulang tahun bagi kliennya.

Ini bukanlah kali pertama Ian mengajak pegawainya untuk berlibur. Di ulang tahun perusahaan yang ke-10, bos satu ini mengajak para pegawai berlibur ke Benidorm, Spanyol.

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.