Sukses

Ramalan Zodiak: Begini Cara Anda Bertahan Saat Ekonomi Sulit

Kenali cara mengatasi kesulitan ekonomi sesuai zodiak Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang tentu bermimpi bisa memiliki banyak uang dan hidup bergelimang harta. Namun sayang, kesempatan itu tidak datang pada setiap orang.

Hidup memang tidak selalu berjalan sesuai dengan yang kita inginkan. Kadang kita ada di posisi puncak, kadang kita harus merasakan pahitnya terpuruk.

Saat sedang jatuh termasuk dalam masalah keuangan, tentu yang harus Anda lakukan adalah menghadapinya. Astrolibrary.org menjabarkan bagaimana Anda akan mencoba bertahan dalam keadaan ekonomi yang sulit berdasarkan zodiak Anda.

Berikut ulasannya:

Aries

Dalam keadaan ekonomi yang sulit. Anda yang berzodiak Aries akan cepat mendapatkan pekerjaan kembali. Biasanya pekerjaan sebut akan menjadi pekerjaan yang bertahan lama untuknya. Sehingga, perlahan keadaan ekonomi Anda akan membaik kembali.

Taurus

Anda yang memiliki zodiak Taurus memang tergolong mampu bertahan dalam keadaan sulit. Walaupun bertahan, Anda biasanya justru malah mencoba membiarkan hal tersebut mengalir begitu saja dengan tetap membeli barang-barang baru.

Gemini

Gemini memiliki cara tersendiri untuk bertahan dalam kesulitan ekonomi. Anda yang memiliki zodiak ini perlu pergi sementara ke tempat yang menurut Anda bisa memperbaiki perekonomian Anda.

Setelah ekonomi sudah mulai membaik, Anda bisa memulai berinvestasi sebagai persiapan bila Anda mengalami kesulitan lagi.

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer

Cancer

Saat ekonomi memburuk, zodiak Cancer lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau pergi berlibur. Tujuannya adalah untuk mencoba mencari jalan keluar untuk menyelesaikan kesulitan ekonomi mereka.

Leo

Anda yang berzodiak Leo lebih suka untuk menarik perhatian lain untuk melupakan kesulitan Anda dalam ekonomi. Terkadang Anda melakukan hal- hal ekstrem agar mendapatkan perhatian.

Virgo

Anda beruntung jika memiliki zodiak Virgo. Anda diprediksi tidak akan mengalami kesulitan ekonomi. Sebab, Anda memiliki pekerjaan yang tetap dan Anda telah mempersiapkan diri dengan menabung.

3 dari 4 halaman

Libra

Libra

Jika mengalami kesulitan ekonomi, Anda yang memiliki zodiak Libra biasanya akan mendapat banyak bantuan dari orang lain. Bisa jadi keluarga, teman, atau sahabat Anda. Sebenarnya Anda tidak meminta itu, tetapi mereka yang memperhatikan Anda.

Scorpio

Pada dasarnya, Anda yang berzodiak Scorpio memang dapat bertahan dalam kondisi apapun. Kesulitan ekonomi yang Anda alami sebenarnya berasal dari diri Anda sendiri karena terlalu boros. Jika Anda bisa menahan diri sedikit maka Anda akan terlepas dari kesulitan ekonomi.

Sagitarius

Anda percaya bahwa pemikiran positif bekerja untuk Anda, namun kenyataannya, Anda hanya beruntung.

4 dari 4 halaman

Capricon


Capricon

Capricon biasanya sudah membuat rencana 5 langkah lebih awal untuk sukses. Sehingga, Anda yang memiliki zodiak ini biasanya akan terus mengikuti rencana Anda sampai benar- benar sukses sampai ke puncak.


Aquarius

Dalam ekonomi yang buruk, Aquarius mengumpulkan segala kemampuan yang dimilikinya agar bisa menjadi sumber yang dapat memperbaiki ekonomi mereka.

Pisces

Hampir sama dengan Gemini, Pisces bertahan dari ekonomi yang buruk dengan pindah ke kota lain yang menurut Anda akan membantu memperbaiki perekonomian Anda.


(Fransiska Wahyuning)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.