Sukses

Pengembang Ini Bangun Vila Mewah dengan Kolam Renang Pribadi

The Leaf Boutique Resort merupakan vila mewah yang menyediakan kolam renang pribadi di setiap unit.

Liputan6.com, Jakarta - PT Sultan Anugerah Propertindo (SAP), anak usaha Anugerah Kasih Investama (AKI) Group menawarkan vila premium di Puncak, Bogor.

Uniknya, setiap vila dilengkapi dengan kolam renang pribadi (private pool). Pengembang ini menyiapkan investasi sekitar Rp 200 miliar untuk pembangunan proyek The Leaf Boutique Resort dengan jumlah terbatas yakni hanya 36 unit.

Direktur Pemasaran PT SAP, Bakhtiar Azami menyebutkan The Leaf Boutique Resort merupakan vila mewah yang menyediakan kolam renang pribadi di setiap unit. Lokasinya strategis dan mudah ditempuh, yakni sekitar tiga kilometer saja dari pintu tol Ciawi.

"Proyek ini unitnya sangat terbatas dan dirancang sebagai tempat berlibur yang menyenangkan untuk keluarga atau masyarakat yang ingin melepas penat pada akhir pekan atau hari libur," ujar Bakhtiar kepada Liputan6.com, seperti ditulis Senin (24/7/2017).

Selain kolam renang pribadi, resor ini juga menyediakan meeting hall untuk 100 orang, restoran, dan kolam renang utama.

Dia menambahkan, kemacetan parah di kawasan Puncak bukanlah rahasia lagi. Karena hampir setiap akhir pekan atau hari-hari libur nasional, jalanan menuju Puncak sudah pasti disesaki oleh kendaraan bermotor, khususnya mobil. Alhasil, bukannya lama menikmati masa liburan, malah terjebak kejenuhan berjam-jam. Terutama jika Kepolisian sudah menerapkan ketentuan contra flow guna mengurai kemacetan.

Namun keistimewaan The Leaf Boutique Resort, ungkap Bakhtiar, lokasinya tidak berada di jalur yang biasa terkena aturan contra flow, sehingga pemilik atau penyewa vila tidak perlu terjebak dalam kemacetan panjang.

Proyek seluas 1,3 hektare ini dibangun dengan nilai investasi sekitar Rp 200 miliar, dengan total 36 unit. Dibangun dengan sentuhan alami serta berdimensi dua lantai dengan luas bangunan 140 meter persegi dan luas tanah 150 meter persegi. Vila memiliki dua kamar mandi dan dua kamar tidur. Seluruh unit sudah dilengkapi perabot lengkap (fully furnished), dengan harga mulai Rp2,5 miliar per unit.

Terkait pengelolaan resort, SAP telah mempersiapkan tim hospitality management yang akan mengoperasikan vila ini, yakni Tops Hotel. Namun, SAP tidak menutup kemungkinan jika konsumen ingin memanfaatkan atau mengelola sendiri vilanya.

Sewa Vila

Bakhtiar memaparkan sewa vila di kawasan Puncak saat ini untuk hari Sabtu dan Minggu mencapai sekitar Rp 2 juta hingga Rp 3 juta per malam. Untuk itu SAP memberikan jaminan sewa (rental guarantee) sebesar 18 persen selama dua tahun. Sementara cara pembayaran, selain dapat melalui pinjaman perbankan, juga dapat dilakukan dengan cara tunai bertahap sampai dengan 12 tahun.

Dalam memasarkan The Leaf, selain menyiapkan prorgram “Beli Vila Rp 2,5 Miliar Langsung Dapat Mercedes Benz E250 Tanpa Diundi”, pengembang juga memberikan 21 poin hak untuk menginap kepada pemilik atau pembeli.

Selain di Puncak, AKI Group saat ini juga sedang mengembangkan beberapa proyek properti antara lain Bhuvana Village Regency di Tangerang, The Leaf Boutique Resort di Bogor, Tavisamira Resort di Bali, dan Imperial Izumi Resort di Jawa Timur.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.