Sukses

Mau Liburan di Taman Bermain? Simak Cara Dapatkan Tiket Murah

Anda pasti malas jika harus berkunjung ke taman bermain yang memiliki harga tiket masuk mahal.

Liputan6.com, Jakarta - Mengunjungi taman bermain saat liburan memang menambah kegembiaraan. Meghabiskan waktu dengan keluarga besar atau sekedar keluarga inti atau juga bersama teman-teman di taman bermain bisa menghilangkan penat. 

Berbagai macam permainan yang diciptakan di taman hiburan memang berbeda. Sehingga, kadang-kadang harga tiket masuk yang ditetapkan setiap taman bermain untuk beda. Ada taman bermain yang memiliki harga tiket mahal, ada pula taman bermain yang memiliki harga tiket murah.

Anda pasti malas jika harus berkunjung ke taman bermain yang memiliki harga tiket masuk mahal. Alasannya, kadang kala Anda tidak bisa bermain di semua wahana karena antrian yang panjang atau Anda sudah kelelahan. 

Nah, berikut cara agar Anda tidak lagi mendapatkan tiket masuk taman bermain yang mahal, dikutip dari thebalance, Minggu (10/9/2017):

Beli online

Membeli tiket masuk taman bermain secara online memang terkadang menguntungkan. Selain mendapat diskon, membeli tiket masuk taman bermain secara online juga memiliki keuntungan dimana Anda bisa lebih cepat masuk ke taman bermain tersebut tanpa perlu antri beli tiket.

Tiket terusan

Bermain di wahana taman bermain memag tidak cukup satu hari. Sehingga biasanya Anda akan pergi lagi di keesokan harinya untuk melanjutkan petualangan Anda.

Ini yang menyebabkan mengapa kebanyakan taman bermain lebih suka untuk menjual tiket masuk yang sekaligus untuk beberapa kali kedatangan.

Paket wisata

Sebelum membeli tiket parkir dan memesan kamar Anda, carilah juga kemungkinan yang menyediakan paket wisata all in one beserta semua hiburannya.

Taman hiburan sering bermitra dengan hotel terdekat untuk menawarkan paket liburan. Selain lebih mudah, biasa menggunakan paket wisata juga lebih murah. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Taman bermain termahal

Berikut ini daftar beberapa taman bermain dengan tiket termahal di dunia:

Universal Studio, Florida

Taman bermain ini menjadi taman bermain termahal di dunia. Dengan tiket masuk sebesar Rp 1,8 juta untuk satu orang dewasa Anda sudah bisa menikmati seluruh wahana yang ada selama satu hari penuh. Taman main termahal ini menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk masuk ke dalam film dan acara TV favorit mereka, yang memberikan peluang untuk membuatnya begitu populer.

Anda dapat bergabung dalam pertempuran di Transformers: The Ride, berkunjung ke Springfield on the Simpson Ride, dan masih banyak lagi. Para tamu dapat berbelanja di Weasley 'Wizard Wheezes dan makan di Leaky Cauldron.

Walt Disney World, Orlando, Florida

Sebagian besar masyarakat pasti menyukai tokoh karakter Disney. Walt Disney World di Orlando ini adalah salah satu surga bagi Anda yang benar- benar menyukai karakter Disney. Di taman bermain ini, Anda dapat menikmati Splash Mountain and Big Thunder Mountain Railroad, Casey Jr. Splash ‘N’ Soak Station, dan masih banyak lainnya.

Anda juga dapat menikmati parade semua karakter Disney dan pertunjukan di istana Cinderella yang menakjubkan. Dengan tiket masuk sebesar Rp 1,3 juta untuk satu orang dewasa. Taman bermain ini dinobatkan menjadi taman bermain kedua termahal setelah Universal Studio, Florida.

Disneyland, California

Disneyland yang terletak di California ini adalah Disneyland paling terbaik di antara lainnya. Jika berkunjung ke sini, Anda akan merasakan serunya menjelajahi delapan pulau berbeda yang dipenuhi dengan karakter dari Disney dan Pixar.

Di taman bermain ini juga banyak terdapat permainan yang dapat dimainkan oleh semua umur, permainan yang memacu adrenalin, dan permainan lain yang pasti akan membuat Anda tidak berasa bila hanya berada sehari di sini. Untuk dapat memasuki taman bermain ini, Anda harus siap merogoh kocek sebesar Rp 1,3 juta. (Fransiska Wahyuning)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.