Sukses

Bali Menjadi Tempat Penikahan Paling Mewah di Dunia

Ternyata Bali menjadi tempat pernikahan paling mewah di dunia, banyak orang mendambakan menikah dan berbulan madu di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti menginginkan hari bahagianya seperti pernikahan diadakan di tempat yang berkesan, indah, dan keren. Salah satu tempat yang menjadi favorit banyak orang termasuk wisatawan asing adalah Bali.

Bali selalu menarik wisatawan dari seluruh dunia karena keindahan alam yang menakjubkan, orang-orang lokal yang menyenangkan, dan cuaca indah yang dapat ditemukan di sana sepanjang tahun.

Bagi yang menikah di Bali, Anda tidak perlu lagi bersusah payah mencari tempat berbulan madu. Karena, selain merupakan lokasi yang indah untuk menikah, Bali juga banyak menyajikan lokasi bulan madu yang bakal dikenang sepanjang masa.

Dikutip dari therichest, Selasa (15/8/2017), berikut ini lima tempat di Bali yang menyajikan lokasi pernikahan dan juga bulan madu yang mewah di dunia:

Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa

Resor ini adalah salah satu yang terbaru di daerah ini. Tempat ini menawarkan pengaturan pantai yang indah untuk pernikahan. Mereka memiliki ballroom terbesar di semenanjung yang menampung hingga 900 orang untuk resepsi pernikahan.

Ada berbagai dek pribadi dengan pemandangan indah yang bisa dipesan juga. Setelah resepsi, bersantailah di salah satu dari tiga kolam renang yang unik sambal menikmati koktail di beach club dan menikmati makanan laut yang lezat.

Sambil Anda bersantap, Anda akan ditemani oleh matahari terbenam yang indah.

Anantara Uluwatu Bali Resort

Resor ini memiliki lahan seluas 1,7 hektare di pantai terpencil dan tak tersentuh. Laut berfungsi sebagai latar belakang untuk pernikahan.

Resor ini memiliki ruang kaca unik yang berfungsi sebagai kapel. Kapel tersebut terletak di samping tebing yang menghadap ke pantai. Resor ini adalah salah satu tempat favorit.

The Edge

Tempat ini menawarkan tempat yang dramatis untuk pernikahan. Kapel pernikahan bertengger tepat di tepi tebing dan laut di bawahnya. Pemandangannya spektakuler.

Selain itu, tempat ini juga menyediakan koki yang berpengalaman dan menghadirkan makanan yang lezat. Setiap pasangan yang ingin menikah di sini bisa menyesuaikan pernikahan mereka sesuai selera.

Bulgari Resort Bali

Banyak bintang Asia yang terkenal memiliki pernikahan mereka di resor ini, termasuk aktris dan aktor dari Taiwan, Ruby Lin, dan Wallace Huo.

Ada dua tempat untuk mengadakan upacara pernikahan yang populer, dengan yang satu menjadi kapel pernikahan dan yang lainnya ada di jalan yang mengapung di atas kolam yang jelas dan tak ada habisnya tepat di depan laut, di mana pemandangannya spektakuler. Foto pernikahan dari tempat ini adalah beberapa yang paling menarik yang pernah kita lihat.

Alila Villas Uluwatu

Resor ini memiliki desain kontemporer untuk kapel pernikahannya yang dicampur dengan latar tropis yang rimbun, halaman rumput yang besar, dan pemandangan laut yang luar biasa. Kapel pernikahan disebut "Cliff Edge Cabana" karena ditempatkan tepat di tepi tebing yang menghadap Samudera Hindia. Ini adalah "tempat" yang dipilih oleh banyak selebriti. (Fransiska Wahyuning)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.