Sukses

Mau Beli Palu yang Ada di Film Thor? Siapkan Uang Rp 690 Juta

Sebuah rumah lelang di London akan melelang memorabilia satu ini dengan harga 40 ribu pound sterling atau Rp 690 juta

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda merupakan penggemar dari film Thor keluaran studio Marvel, maka tentu tidak asing lagi dengan senjata yang digunakan superhero satu ini untuk menaklukan musuh. Ya, dengan kekuatan petir yang ia miliki, Thor mampu menaklukan musuh yang menghadang dengan bantuan palu yang diberi nama Mjolnir tersebut.

Tapi tahukah Anda, Anda kini bisa memiliki palu Thor tersebut. Sebuah rumah lelang di London akan melelang memorabilia satu ini dengan harga 40 ribu pound sterling atau Rp 690 juta. Lelang tersebut akan diselenggarakan pada 26 September mendatang.

Dilansir dari Business Insider, Rabu (16/8/2017), palu Thor yang dilelang ini merupakan properti asli yang dipakai dalam film. Perlengkapan itu dibuat dari bahan khusus agar aman dipakai oleh para aktor.

Di bagian sisinya terlihat bahan perak yang sengaja didesain khusus dengan ukiran dan baretan agar terlihat sudah mulai aus. Bagian genggaman dilapisi dengan kulit berwarna coklat.

Palu thor ini bukanlah satu-satunya memorabilia yang dijual dalam lelang tersebut. Beberapa memorabilia lain yang dijual seperti topeng Star Lord di film Guardian of The Galaxy, helm Darth Vader, hingga baju superman.

Keseluruhan koleksi yang dilelang ini diperkirakan dapat mendulang pendapatan mencapai 3 juta pound sterling.

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.