Sukses

Top 3: Lowongan Kerja Terbaru di Jakarta dan Sekitarnya

Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan yang semakin ketat di dunia kerja membuat banyak orang terus mengasah kemampuan agar bisa semakin unggul dalam kariernya. Inilah sebabnya tidak mudah untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan kemampuan yang dimiliki.

Meski begitu, tidak salahnya Anda mencoba beberapa lowongan kerja berikut. Ini dia 10 lowongan kerja terbaru untuk lulusan S1 melansir Karir.com, Selasa (22/8/2017):

Demikian petikan artikel yang paling banyak dibaca di Kanal Bisnis Liputan6.com. Selain itu ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

 

1. Cek 10 Lowongan Kerja di Jakarta dan Sekitarnya

Persaingan yang semakin ketat di dunia kerja membuat banyak orang terus mengasah kemampuan agar bisa semakin unggul dalam kariernya. Inilah sebabnya tidak mudah untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan kemampuan yang dimiliki.

Meski begitu, tidak salahnya Anda mencoba beberapa lowongan kerja berikut. Ini dia 10 lowongan kerja terbaru untuk lulusan S1 melansir Karir.com, Selasa (22/8/2017):

Berita selengkapnya baca di sini

 

2. Begini Caranya Agar Keuangan Aman Terkendali

Keadaan finansial memang ditentukan banyak tidaknya gaji yang diterima setiap bulan. Namun, bukan itu yang jadi masalah utama. Kesuksesan keuangan seseorang sangatlah ditentukan oleh seefektif apa ia menggunakan uang tersebut sehingga gaji yang diterima per bulan bisa menjamin kehidupannya di bulan tersebut.

Gaya hidup sangat menentukan kondisi finansial seseorang. Sebesar apa pun gaji yang diterima setiap bulan pasti akan habis jika orang itu boros. Kondisi ini tentu berbanding terbalik dengan orang yang hidup hemat. Gaji yang sedikit pun bukan jadi masalah. Ia tetap bisa menyisihkan uangnya untuk ditabung.

Berita selengkapnya baca di sini

 

3. Fresh Graduate, Lupakan Hal Ini Jika Mau Sukses Berkarier

 Lulus sarjana tak berarti perjalanan hidup sudah selesai. Percayalah, pembelajaran yang sesungguhnya baru dimulai ketika Anda baru saja menginjakkan kaki di dunia kerja.

Banyak persepsi yang sering menghinggap di pikiran para lulusan baru atau fresh graduate yang baru bekerja. Banyak dari mereka bahkan yang menganggap enteng dunia pekerjaan. Padahal, jika tidak hati-hati mereka bisa saja salah langkah yang berakibat fatal dalam karier.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.